Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Trik Tokopedia jaga loyalitas pelanggan ke brand resmi

11:48:51 | 14 Aug 2019
Trik Tokopedia jaga loyalitas pelanggan ke brand resmi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Tokopedia mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, dengan meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’. 

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengatakan TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia. Menariknya, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember. 

“Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan setianya. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang pertama memiliki program seperti ini,” tambah Jessica dalam keterangan kemarin.

Melalui program ini, terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim. Selain keuntungan tersebut, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia. Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna. 

Keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Angkasa Pura 2
Jessica menjelaskan, Tokopedia melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersamanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma