Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Simak penawaran OYO sambut HUT RI ke-74

09:46:15 | 14 Aug 2019
Simak penawaran OYO sambut HUT RI ke-74
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels menghadirkan tiga program spesial yaitu OYO Kamar Merdeka, Berburu OYO Hotel, dan OYO Serdadu (Serba Dapat Diskon Agustus) yang dapat diakses melalui aplikasi OYO dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Program yang pertama yaitu OYO Kamar Merdeka adalah flash sale yang menawarkan diskon harga kamar hingga 50%. Program ini berlangsung hingga 22 Agustus 2019, setiap hari Minggu hingga Kamis. Flash sale diadakan tiga kali dalam sehari.

Program yang kedua yaitu program Berburu OYO Hotel yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mencari kamar di hotel OYO di seluruh Indonesia dengan harga hanya Rp 17.000 per malamnya. 

Pelanggan cukup membuka aplikasi OYO dan mencari banner tema kemerdekaan yang bertuliskan ‘Berburu OYO Hotel’. Setelah masuk ke dalam banner tersebut, pelanggan hanya perlu menjawab dua pertanyaan mudah yang diberikan oleh OYO berkenaan dengan pengetahuan umum Indonesia. Jika jawaban benar, pelanggan akan mendapatkan kode referensi beserta nama hotel yang dituju di kota pilihan.

Telkom Marketing 2
Terakhir, program OYO Serdadu (Serba Dapat Diskon Agustus) menawarkan pelanggan dengan potongan harga sebanyak 40% (maksimal Rp 100.000) di beberapa hotel tertentu. Hanya dengan memasukkan kode referensi OYOSERDADU atau klik banner OYO SERDADU di dalam aplikasi, pelanggan bisa mencari dan menikmati kamar yang ditawarkan oleh OYO. Periode ini berlangsung sampai tanggal 31 Agustus 2019.

“Perayaan kemerdekaan yang bertepatan dengan akhir pekan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat. Dengan adanya program-program unggulan dari OYO ini, diharapkan pelanggan kami dapat turut merayakan kemerdekaan Indonesia dengan momen berkesan bersama keluarga maupun teman-teman terdekatnya. Rangkaian program spesial ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata VP Marketing & Growth OYO Indonesia Rotsen Quispe dalam keterangan kemarin. 

Angkasa Pura 2
OYO telah hadir di 86 kota di Indonesia dengan lebih dari 850 hotel, dan 23.000 kamar tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik bagi 25.000 tamu yang menginap setiap harinya sekaligus senantiasa meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga mampu tumbuh 20 kali lipat hanya dalam waktu 8 bulan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma