telkomsel halo

Fortinet perluas kerjasama dengan Alibaba Cloud

09:33:33 | 14 Aug 2019
Fortinet perluas kerjasama dengan Alibaba Cloud
JAKARTA (IndoTelko) - Alibaba Cloud dan Fortinet mengumumkan perluasan penawaran Fortinet Security Fabric dan kemampuan otomatisasi baru untuk Alibaba Cloud dalam memberikan keamanan yang ramping dan konsisten untuk organisasi dengan infrastruktur cloud hybrid. 

Kombinasi Alibaba Cloud dan Fortinet Security Fabric memberi organisasi kemampuan untuk memperluas visibilitas keamanan dan kontrol dari pusat data ke cloud dan kemampuan untuk memastikan bahwa organisasi menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di mana pun aplikasi mereka dikerahkan.

“Fortinet berkomitmen untuk membuat pengalaman pelanggan dengan cloud menjadi lebih aman dengan berintegrasi lebih erat dengan Alibaba Cloud dan mendukung kasus penggunaan keamanan cloud tambahan. Untuk mendukung tim yang terbatas sumber daya lebih lanjut, pengumuman hari ini adalah untuk membantu pelanggan kami mengotomatiskan proses keamanan tambahan dan lebih terintegrasi dengan mulus ke dalam siklus hidup aplikasi mereka," kata EVP Produk dan Solusi di Fortinet John Maddison dalam keterangan kemarin.  

Dengan menerapkan Fortinet Security Fabric di Alibaba Cloud, pelanggan dapat menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di seluruh infrastruktur hibridanya dan dapat mewujudkan perlindungan keamanan multi-layer dan manfaat operasional untuk menjalankan aplikasi di Alibaba Cloud. 

Sodexo dan Fung Group adalah contoh di antara pelanggan global yang memanfaatkan integrasi antara cloud Fortinet dengan Alibaba Cloud untuk mengamankan lingkungan cloud hybridnya. Sodexo menggunakan FortiGate-VM Fortinet untuk menyebarkan VPC aman di Alibaba Cloud, yang secara efektif menggabungkan dan mengamankan infrastrukturnya yang didistribusikan secara global. 

Fung Group juga mengambil keuntungan dari integrasi dengan penyebaran FortiGate-VM di Alibaba Cloud, yang memungkinkan visibilitas dan manajemen keamanan yang konsisten di seluruh lingkungan cloud-nya.

Saat organisasi memindahkan beban kerja dan aplikasi ke cloud, permukaan serangan digital berkembang dan membuatnya lebih sulit untuk memastikan keamanan yang kuat dan konsisten di seluruh cloud dan pusat data. Organisasi berupaya memanfaatkan kelincahan dan skalabilitas yang ditawarkan lingkungan cloud tanpa mengorbankan keamanan. Kerja sama Alibaba Cloud dengan Fortinet mengatasi masalah ini karena memanfaatkan luasnya penawaran keamanan cloud Fortinet yang merupakan bagian dari Fortinet Security Fabric.  

Solusi keamanan cloud Fortinet tersedia di Alibaba Cloud Marketplace atau dapat dibeli dari mitra saluran Fortinet yang memberi pelanggan fleksibilitas pembelian hanya berdasarkan permintaan atau memiliki lisensi yang dapat ditransfer ke berbagai platform.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year