telkomsel halo

Telkomsat gelar reuni `Insan Satelit Telkom 2019`

06:06:00 | 09 Aug 2019
Telkomsat gelar reuni
Peserta "Reuni Insan Satelit Telkom 2019"
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) menjadi tuan rumah perhelatan “Reuni Insan Satelit Telkom 2019” di Kantor Pusat Pengendali Satelit Cibinong, (4/8) lalu.
 
"Acara ini menjadi momentum temu kangen lintas generasi dan menjadi ajang untuk bertukar cerita serta pengalaman antar alumni," tulis pernyataan resmi Telkomsat, kemarin.

Berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB, acara berlangsung meriah dan banyak dihadiri oleh para saksi sejarah pelucuran satelit yang menjadi kebanggan Indonesia.

Tidak kurang dari 350 orang alumni satelit Telkom dari tahun 1976 hingga 2019 hadir berbaur membangun semangat pertemanan dan kerjasama yang terus dikobarkan untuk menyongsong pengembangan teknologi satelit di era digital.

Acara diawali oleh sambutan dari Andy Revara sebagai Ketua reuni. Dalam sambutannya, Andy mengatakan kegiatan reuni ini sangat baik untuk menjaga silaturahmi dan rasa persaudaraan para alumni.

Selain dari Ketua reuni, sambutan juga disampaikan Tonda Priyanto selaku Direktur Utama Telkomsat dan Perwakilan Alumni Satelit Telkom - Hari Kartana dan Bambang Setiawan.

Acara Reuni ini juga dimeriahkan dengan games, doorprize dan penayangan video peluncuran satelit dari masa ke masa seperti satelit Palapa, Telkom-1, Telkom-2, Telkom-3s, dan Merah Putih, yang membakar semangat alumni seolah-olah kembali ke masa tersebut.

Melalui event ini, diharapkan Telkomsat dapat menjawab tantangan dunia sebagai perusahaan yang melahirkan generasi emas yang ahli di bidang teknologi satelit.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year