telkomsel halo

Gameloft gaet Alibaba Interactive Entertainment garap pasar Tiongkok

05:46:28 | 09 Aug 2019
Gameloft gaet Alibaba Interactive Entertainment garap pasar Tiongkok
PARIS (IndoTelko) - Gameloft dan Alibaba Interactive Entertainment, platform distribusi mobile dari Alibaba Digital Media & Entertainment Group, mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru di waralaba balap untuk ponsel yang paling banyak diunduh di dunia, di Tiongkok, pada 8 Agustus di App Store dan 15 Agustus di Android store.

Diciptakan oleh Gameloft Barcelona dan dirilis pada tahun 2018, Asphalt 9: Legends dengan cepat menjadi referensi kritis untuk game mobile arcade arcade.

Game ini memungkinkan pemain mengalami sensasi dan kegembiraan membalap mobil-mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang tidak pernah dilihat di konsol sebelumnya, memungkinkannya untuk memenangkan beberapa penghargaan termasuk Apple Design Award 2019 yang bergengsi.

Didistribusikan oleh Alibaba Interactive Entertainment, Asphalt 9: Legends versi baru ini akan menawarkan pengalaman balap arcade yang unik kepada para pemain Tiongkok di mana mereka dapat menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda saat menjelajahi trek-trek menakjubkan di seluruh dunia.

Asphalt 9: Legends diluncurkan di Tiongkok dengan hampir 65 mobil super dan hyper termasuk beberapa mobil paling cepat, paling langka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends .

Tim pengembangan Gameloft telah bekerja sama dengan Alibaba Interactive Entertainment untuk menerbitkan versi Asphalt 9: Legends yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya permainan para pemain ponsel di Tiongkok. Kemitraan dengan salah satu platform distribusi ponsel Tiongkok terkemuka ini akan memungkinkan Gameloft untuk memperkuat kehadirannya di Tiongkok.

“Kami sangat senang dapat memasuki kemitraan strategis ini dengan Alibaba Interactive Entertainment, salah satu perusahaan distribusi game mobilead terbesar di Tiongkok, untuk menghadirkan semua kesenangan yang membuat Asphalt 9: Legends sukses di pasar Tiongkok,” kata VP Sales and Marketing North Asia di Gameloft Alix Cloux.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year