telkomsel halo

J&T Express akan bangun Mega Hub di Jakarta

05:27:58 | 09 Aug 2019
J&T Express akan bangun Mega Hub di Jakarta
CEO J&T Express Robin Lo (tengah)
JAKARTA (IndoTelko) - J&T Express akan membangun Mega Hub di Jakarta seiring terus tumbuhnya bisnis eCommerce yang membutuhkan jasa pengiriman.

CEO J&T Express  Robin Lo mengungkapkan memasuki tahun keempat berkiprah di Indonesia, J&T Express berhasil mencapai pengiriman 1 juta paket per hari diluar momen peak season.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi J&T Express telah memasuki 4 tahun memberikan pelayanan pengiriman untuk Indonesia dengan sambutan yang baik dari seluruh masyarakat Indonesia. Tahun ini kami melakukan sejumlah penambahan infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan pengiriman yang lebih massif dengan membangun Mega Hub di Jakarta. Selain itu, kami sedang dalam proses penyelesaian pemasangan mesin sortir otomatis di Semarang dan Surabaya,” ujarnya kemarin.

Diungkapkannya, pada akhir tahun 2019 J&T Express kembali melebarkan bisnisnya ke Singapura. Setelah sebelumnya melakukan ekspansi di beberapa negara yaitu Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand dimana keempat negara tersebut kini telah memiliki lebih dari 300 hingga 700 drop point.

Di Indonesia, J&T Express giat bersinergi dengan berbagai partner seperti market place terdepan Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada yang telah diusung sejak 2017 lalu, ikut serta pada Pasar idEA yang mengandeng ratusan UKM  dari seluruh Indonesia, selain itu J&T Express juga masuk ke segmen milenial melalui kerjasama dengan EVOS esport dan roadshow J&T Youngpreneur yang diadakan di 15 kampus di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year