telkomsel halo

Koleksi Purpose Pomelo diperkuat EcoMax

05:56:13 | 08 Aug 2019
Koleksi Purpose Pomelo diperkuat EcoMax
JAKARTA (IndoTelko) - Merek fashion omni-channel Pomelo merilis koleksi ketiga untuk seri Purpose.

Untuk mendukung usahanya dalam memimpin industri fashion yang berkelanjutan di Asia Tenggara, Pomelo menggunakan bahan Recycled Polyethylene Terephthalate (RPET) dalam proses produksi koleksi Purpose untuk pertama kalinya.

Seperti koleksi Purpose sebelumnya, yang menempatkan fokus pada pakaian yang dibuat secara eksklusif dari kain organik, pewarna, dan bahan yang bebas dari kekejaman, koleksi ini sengaja menggabungkan praktik ramah lingkungan.

Bertujuan untuk membawa kesadaran akan pentingnya membangun masa depan industri fashion yang berkelanjutan, koleksi terbaru Purpose diproduksi menggunakan bahan RPET dan kain organik termasuk linen, katun, dan pewarna alami.

Bahan RPET yang digunakan merupakan produksi EcoMax, salah satu dari sedikit pemasok kain terbarukan yang ramah lingkungan di Asia, terbuat dari 100% botol Polyethylen Terephtalate (PET) bekas yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan bahan RPET dalam produksi koleksi Purpose, Pomelo berharap dapat membuat pakaian berkualitas tinggi, dan tahan lama.

Pomelo turut mendorong para pelanggannya untuk mengirimkan pakaian bekas mereka di beberapa lokasi terpilih dan toko offline Pomelo, termasuk toko utama Singapura yang baru dibuka di 313@Somerset.

Pembeli koleksi Purpose juga dapat menjadwalkan penjemputan gratis dengan memindai kode QR yang dijahit ke produk Purpose mereka. Seluruh pakaian yang terkumpul akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu, dan beberapa organisasi di Indonesia, Singapura dan Thailand.

“Koleksi Purpose Pomelo telah memimpin industri fashion di wilayah ini dan mengadopsi praktik ramah lingkungan melalui bahan dan proses yang berkelanjutan. Dengan adanya peluncuran ini, kami berharap dapat memberikan dampak yang lebih besar melalui kesempatan yang kami berikan kepada seluruh pelanggan Pomelo untuk memulai perjalanan daur ulang mereka melalui layanan penjemputan gratis kami. Kami sangat bersemangat untuk terus membawa inovasi ke dalam topik yang sangat penting ini," kata CEO Pomelo David Jou.

Sejak bulan Agustus 2019 hingga September 2019, seluruh pelanggan online Pomelo di Indonesia, Singapura, dan Thailand dapat memesan penjemputan gratis hingga 3 kg pakaian bekas melalui Aplikasi Pomelo. Setelah masa promosi, penjemputan gratis akan dibatasi hanya untuk pembelian pertama koleksi Purpose.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year