Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Xiaomi gaet Smartfren di bundling Redmi 7A

05:55:15 | 07 Aug 2019
Xiaomi gaet Smartfren di bundling Redmi 7A
General Manager of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi Steven Shi (kiri) dan Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kanan) mengumumkan kolaborasi paket bundling Xiaomi dan Smartfren pada acara peluncuran Redmi 7A.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi menggandeng PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dalam program bundling smartphone Redmi 7A.

Redmi 7A akan ditawarkan dalam paket bundling prabayar yang memberikan kemudahan serta berbagai macam keuntungan kepada para pengguna.

Telkom Marketing 2
“Kartu Perdana Smartfren Khusus Xiaomi” menawarkan kuota internet hingga 15GB, paket telepon tanpa batas ke sesama pengguna Smartfren, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator dan gratis langganan Viu. Untuk menikmati keuntungan ini, para pengguna hanya perlu melakukan top-up sebesar Rp50 ribu per bulan dan berlaku untuk 14 hari, dan keuntungan ini dapat dinikmati selama dua tahun atau 24 bulan," kata Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi Steven Shi kemarin.

Redmi 7A dibekali dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapasitas baterai yang lebih besar, desain dan audio yang lebih menawan, kemampuan splash resistance atau tahan terhadap percikan air, serta kemampuan untuk menangkap sinyal radio FM tanpa antena eksternal. Dengan fitur-fitur yang menarik, para pelanggan di Indonesia dapat mengantongi Redmi 7A hanya dengan harga Rp1,299 juta.

Angkasa Pura 2
Redmi 7A dibekali dengan layar 5.45” dengan tampilan HD+ Full-Screen dan sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma