telkomsel halo

Biznet sudah layani 112 kota dengan kabel optik

09:59:00 | 03 Aug 2019
Biznet sudah layani 112 kota dengan kabel optik
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet mengungkapkan pembangunan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali telah rampung baik di jalur Utara maupun Selatan, dimana hingga saat ini ada 112 kota yang terhubung dengan jaringan kabel optiknya.

“Kami akan terus menambah cakupan area di kota-kota yang telah dilewati jaringan ini, supaya kota-kota tersebut dapat merasakan manfaat adanya layanan Internet kecepatan tinggi di kota-kota tersebut, baik untuk pendidikan, kesehatan, pemerintahan (smart city), bisnis dan kebutuhan pribadi di rumah,” ungkap President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan belum lama ini.

Dikatakannya, pencapaian Biznet selama ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk pemerintah, vendor, rekan bisnis, media, karyawan dan tentunya seluruh pelanggan setia.

"Biznet tidak mungkin mencapai titik ini tanpa dukungan dari seluruh pihak yang selama ini telah setia mendukung kami, dan tentunya kami berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi dan berinovasi demi menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan di lebih banyak kota dan area di Indonesia,” katanya.

Jaringan infrastruktur Fiber Optic berteknologi terbaru milik Biznet kini telah hadir sepanjang 32,000 KM. Biznet juga melakukan perluasan jaringan di Kota Bandar Lampung, Manado dan Pontianak yang akan diikuti oleh kota-kota lainnya.

Biznet baru-baru ini menerima Indonesia Most Innovative Business Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi, sebagai Perusahaan Penyedia Layanan Telekomunikasi dan Multimedia Inovatif melalui Jaringan Fiber Optik Terbaru, untuk kategori Internet Service Provider.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year