telkomsel halo

Wow! realme sekarang sejajar dengan Samsung, Huawei, dan Apple

10:27:12 | 02 Aug 2019
Wow! realme sekarang sejajar dengan Samsung, Huawei, dan Apple
BEIJING (IndoTelko) - Lembaga analisa data Internasional, Counterpoint, baru saja mengumumkan data penjualan ponsel untuk Kuartal II 2019.

Berdasarkan data tersebut, realme sebagai merek smartphone yang berkembang menunjukkan performa yang menarik perhatian.

Hanya setahun berdiri, realme secara cepat berhasil menjadi sepuluh besar pemain ponsel di dunia bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple.

Di Kuartal II 2019, tercatat total penjualan realme secara global sebanyak 4.7 juta unit, peningkatan sebesar 848% per tahun dan berhasil menjadikan realme sebagai merek smartphone paling berkembang di dunia.

Perkembangan realme yang cepat tidak lepas dari pemahaman akan preferensi anak muda, juga berdasarkan filosofi merek serta semangat muda dari tim R&D.

Di satu sisi, realme juga mengadopsi teknologi yang canggih dengan filosofi Dare to Leap menjadikannya sebagai tolak ukur untuk performa dan desain dengan harga terjangkau dan membawa pengalaman Dare to Leap kepada anak muda. Di sisi lainnya, realme mengeksplor segala potensi, seperti pada eCommerce, yang memberikan banyak keuntungan bagi para pembeli di seluruh dunia dapat menikmati kualitas sebenarnya dari teknologi dan desain secara cepat.

"Tujuan awal dari realme sendiri adalah untuk menciptakan produk dengan pengalaman yang terbaru dan unik bagi anak muda. Kemudian kami berpegang pada konsep ‘Dare to Leap’ untuk misi ke depan. Kami berharap dapat terus menyediakan produk-produk yang luar biasa dan terjangkau bagi para anak muda untuk melebihi ekspektasi mereka baik dari segi desain, performa dan kualitas,” kata Founder dan CEO realme Sky Li dalam keterangan kemarin.

Sejauh ini realme telah mencakup lebih dari 20 negara termasuk Cina, Eropa, India, Asia Tenggara dan Rusia. Berhasil memecahkan berbagai rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi ‘Top 5 brand smartphone’ di India selama tiga kuartal berturut-turut.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year