Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ini visi bos baru Indosat Ooredoo

09:36:20 | 02 Aug 2019
Ini visi bos baru Indosat Ooredoo
Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama (kiri) usai RUPSLB Indosat.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis 1 Agustus 2019.

Hasil rapat adalah mengangkat Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama di operator tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Ahmad ini dikenal sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi global dengan 15 tahun pengalaman malang melintang di berbagai pasar internasional.

Dalam visinya, Ahmad berjanji akan melanjutkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan selama kepemimpinannya.

Telkom Marketing 2
Lulusan B.S Electrical Electronics Engineering, University of Colorado, Denver, Amerika Serikat ini menjanjikan Indosat Ooredoo akan kembali tumbuh secara cepat untuk berkompetisi di bisnis telekomunikasi dalam negeri.

Dia baru-baru ini menjabat sebagai Chief Technology Officer di Group Ooredoo dan membawa pengalaman teknis yang relevan untuk membantu Indosat Ooredoo mencapai posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Angkasa Pura 2
Prioritas Ahmad adalah menggunakan pengalaman globalnya untuk melakukan roll-out jaringan Indosat Ooredoo, menghadirkan pengalaman data terbaik bagi pelanggan Indosat Ooredoo dan mempercepat adopsi digital di Indonesia.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma