Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Garuda siapkan marketplace sasar penumpang premium

08:59:04 | 01 Aug 2019
Garuda siapkan marketplace sasar penumpang premium
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) tengah menyiapkan marketplace yang akan menyasar penumpang dari segmen premium.

Video teaser “GIA Luxury” yaitu sebuah aplikasi market place yang akan segera diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan “Luxury Lifestyle” melalui layanan yang tersedia di dalam aplikasi tersebut, salah satunya adalah charter pesawat jet pribadi dan helikopter yang diproyeksikan dapat mulai diakses pada akhir tahun 2019 ini telah ditayangkan pada Rabu (31/7).

"Nanti akan ada peluncurannya. Ini khusus menawarkan luxury dan charter private jet," ungkap VP Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan dalam pesan singkat ke IndoTelko, Kamis (1/8).

Pada kesempatan sama, Garuda juga resmi memperkenalkan video demo keselamatan terbarunya yang akan ditayangkan pada Audio Video on Demand (AVOD) di seluruh armada pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2019. 

Peluncuran video demo keselamatan baru tersebut merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam mendukung upaya edukasi pengguna jasa terkait kesadaran keselamatan layanan penerbangan Garuda Indonesia. 

“Peluncuran video demo keselamatan terbaru ini merupakan komitmen tindaklanjut Garuda Indonesia dalam meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak tahun 2012 lalu baik di pesawat maupun diberbagai kanal social media," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. 

Dengan menghadirkan tema "Keindahan Indonesia", video keselamatan tersebut  menyajikan berbagai pesona keindahan dan eksotisme Indonesia yang menjadi representasi yang tidak terpisahkan dari identitas Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier. 

Telkom Marketing 2
Nuansa eksotisme dan keindahan khas nusantara yang ditampilkan pada video keselamatan ini juga merupakan bagian komitmen maskapai dalam mempromosikan potensi pariwisata nasional ke berbagai belahan dunia melalui destinasi penerbangan yang dilayani oleh Garuda Indonesia. 

Visual istimewa yang ditampilkan dengan mengkombinasikan detail prosedur keselamatan pesawat dan ragam destinasi wisata Indonesia yang berdurasi selama 04 menit 30 detik ini diharapkan akan semakin menarik perhatian para penumpang untuk memperhatikan prosedur keselamatan selama di Pesawat. 

Angkasa Pura 2
Garuda Indonesia dalam proses produksi materi safety demo video turut bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah melalui dukungan kendaraaan berupa 1 mobil Mini Cooper tipe Countryman 4WD, 1 mobil elektrik Renault tipe Twizy, dan 1 motor BMW R 1250 GS Adventure yang digunakan sebagai bagian dari attribute safety demo video.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma