Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

BLANJA.com gandeng 9 lembaga penyalur kurban

08:28:42 | 31 Jul 2019
BLANJA.com gandeng 9 lembaga penyalur kurban
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com menggandeng 9 lembaga penyalur kurban untuk menggelar kurban online agar masyarakat  bisa berkurban secara mudah dan cepat.

Sembilan lembaga penyalur kurban yang digandeng itu adalah itu Qurban Daarul Quran, Cinta Wakaf Indonesia, Nuca Lazisnu, Yayasan Rumah Yatim Baiturrahman, PKPU Human Initiative, BMH, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan ACT Kurban.

“Kami melihat tren berkurban online dari tahun ke tahun makin diminati. Bersama 9 lembaga terpercaya yang kami gandeng dalam ‘BLANJA Kurban’ inilah yang nantinya akan membantu Teman Blanja (pengguna BLANJA.com) mendistribusikan hewan kurban yang dibeli melalui BLANJA.com ke seluruh penjuru Indonesia bahkan ke daerah-daerah yang sulit dijangkau. Mereka pun bisa memilih lewat lembaga mana ia ingin berkurban,” ujar CEO BLANJA.com Jemy Confido dalam keterangan kemarin.

Di BLANJA.com, Teman Blanja yang ingin berkurban hanya membutuhkan 5 langkah mudah yaitu menentukan lembaga penyalur, memilih layanan yang telah tersedia di lembaga tersebut, menentukan paket kurban, memilih opsi dan melakukan pembayaran, dan terakhir menunggu konfirmasi melalui email dari pihak lembaga.

Telkom Marketing 2
BLANJA.com menyediakan 2 jenis pilihan hewan kurban, yaitu Kambing dan Sapi dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. 

Selain itu, BLANJA.com juga menawarkan promo khusus yaitu “Ekstra 200 Koin BLANJA” jika berkurban melalui BLANJA.com. Penawaran khusus tersebut berlangsung hingga 12 Agustus 2019.  Ekstra koin tersebut bisa ditukarkan hadiah dalam program loyalti KOIN BLANJA untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Voucher, Motor Honda PCX, Iphone XS, Smart TV, Pulsa Listrik 1 juta dan banyak lagi.

Angkasa Pura 2
"BLANJA Kurban memiliki multiplier effect yang sangat besar bagi kesejahteraan peternak dan masyarakat desa. Dan ekstra 200 koin ini merupakan bentuk dukungan dari BLANJA.com yang ingin mengajak dan memfasilitasi sebanyak-banyaknya masyarakat muslim untuk menunaikan ibadah kurban," tutupnya.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma