Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

RedDoorz sudah kumpulkan modal US$45 juta

13:28:33 | 30 Jul 2019
RedDoorz sudah kumpulkan modal US$45 juta
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – RedDoorz mengumumkan kesuksesannya dalam menggalang dana di putaran Seri B sebesar US$45 juta. 

RedDoorz telah beroperasi di lebih dari 80 kota di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Singapura, Indonesia, Filipina, dan Vietnam dan mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel budget dan properti. Pada putaran ini, turut mendukung investor baru RedDoorz, yaitu MNC Group. 

Babak baru pendanaan ini dipimpin oleh perusahaan pemodal dari Tiongkok, Qiming Venture Partners bersama Jungle Ventures dan jaringan rekanan terbatasnya. Selain mencakup investor baru, putaran ini juga mencakup dukungan dari investor-investor tetap RedDoorz, yaitu Susquehanna International Group, Hendale Capital, International Finance Corporation, dan lainnya. RedDoorz berencana mengalokasikan investasi ini pada strategi pertumbuhan secara agresif dan lebih meningkatkan kepemimpinannya di segmen perhotelan.

“Kami mengalami pertumbuhan yang begitu cepat di tahun 2018-2019. Ini merupakan periode yang sangat penting bagi kami, dimana kami dapat menentukan langkah dan menetapkan tolok ukur industri baru pada segmen perhotelan terjangkau di Asia Tenggara. Kami terus berkomitmen pada visi kami untuk memberdayakan para pemilik perhotelan lokal serta menghubungkan mereka dengan para konsumen yang kian meningkat, yang memanfaatkan platform kami untuk mendapatkan destinasi baru dan melakukan perjalanan lebih banyak," kata Founder dan CEO dari RedDoorz Amit Saberwal dalam keterangan (30/7).

telkom sigma
RedDoorz baru-baru ini telah mengumumkan keberadaannya di jalur yang tepat dengan target pencapaian satu juta okupansi kamar per bulan sampai dengan akhir tahun ini. Sampai Juli 2019, RedDoorz menjadi yang pertama di industri dengan kategori perjalanan dan perhotelan di Asia Tenggara, yang tumbuh lima kali tahun-ke-tahun dan telah mencapai 500.000 okupansi pemesanan kamar.(wn)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54