telkomsel halo

Kiat Cashlez edukasi transaksi non tunai

13:20:12 | 30 Jul 2019
Kiat Cashlez edukasi transaksi non tunai
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia, Cashlez hadir di Car Free Day Jakarta mengajak masyarakat untuk beralih ke non tunai pada (28/7).

Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat mengetahui kelebihan dan keuntungan dari penggunaan non-tunai.

"Mulai dari Car Free Day ini, kami mengajak dan mengedukasi masyarakat yang hadir mengenai kelebihan dan keuntungan dari non-tunai. Kami berharap dari langkah kecil yang kami lakukan akan semakin banyak masyarakat yang aware dan mulai menggunakan non-tunai," ujar Leny Yonathan.

Selain edukasi, Cashlez juga menghadirkan permainan dan hadiah menarik untuk pengunjung Car Free Day . Selanjutnya, Cashlez akan terus memberikan edukasi mengenai penggunaan non-tunai ini agar terciptanya cashless society di Indonesia.

Saat ini, Cashlez telah membantu lebih dari 6.000 merchants mulai dari segmen retail, fashion, professional services , F&B, travel dan tourism dengan membuka kantor cabang di beberapa kota besar yakni Jakarta Utara, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year