telkomsel halo

Blibli.com dianggap berperan tingkatkan kemampuan UMKM

11:52:25 | 29 Jul 2019
Blibli.com dianggap berperan tingkatkan kemampuan UMKM
JAKARTA (IndoTelko) - Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menilai Blibli.com memiliki peran dalam meningkatkan kemampuan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di era digital.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 dan juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Blibli.com, karena perhatiannya kepada produsen lokal, terutama UMKM,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, pekan lalu.

Menurutnya, memasuki era digital yang dinamis seperti saat ini, banyak bermunculan perusahaan-perusahaan digital maupun startup. Terutama di Indonesia yang rata-rata sudah merupakan perusahaan besar dan berkembang pesat.

Diyakininya, dengan berkembangnya berbagai jenis perusahaan digital tersebut, perekonomian di Indonesia kedepan menjadi salah satu yang berpengaruh di dunia. Seperti halnya yang dilakukan oleh Blibli saat ini yang mendorong produk lokal. 

“Ini penting agar bisa mendorong perekonomian Indonesia. Apa artinya? Yang dijual kebanyakan adalah produk-produk Indonesia, baik untuk di konsumsi di dalam negeri maupun didorong ke luar negeri,” ujarnya.

Rudiantara berharap, melalui momentum perayaan ulang tahun Blibli.com ke-8 ini, kedepannya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Kenapa saya mendukung Blibli.com? karena senantiasa mendukung produk-produk dari UMKM, bagaimana memperjual produk-produk semaksimal mungkin yang buatan Indonesia. Harapan saya tentunya menjadi platform besar yang bisa melayani masyarakat di seluruh Indonesia untuk bertransaksi secara lebih efisien dan nyaman,” pungkasnya.(sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year