telkomsel halo

KIPIN tambah konten untuk PAUD

11:00:23 | 29 Jul 2019
KIPIN tambah konten untuk PAUD
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 KIPIN resmi menambah konten belajar untuk anak usia pre-school berupa video audio visual yang menampilkan berbagai ilmu dan pengetahuan dasar yang dibuat secara menarik dan interaktif. 

Setelah sebelumnya berhasil meluncurkan komik literasi untuk usia pre-school atau PAUD di konten KIPIN milik Pendidikan.id. 

Konten belajar untuk anak usia pre-school ini dinilai mampu memberikan cara baru dalam mengenalkan dan menstimulasi kecerdasan anak-anak usia dini pada kategori pre-school. 

Beberapa judul komik tersebut yaitu Mengenal Huruf, Mengenal Alat Transportasi, dll. Konten dibuat semenarik mungkin agar anak-anak mudah menerima ilmu yang ingin disampaikan melalui konten tersebut.  

“Konten video untuk anak usia pre-school mampu memberikan cara dan ide-ide baru kepada orang tua dalam memberikan pengenalan belajar pada anak. Dengan kualitas video yang sangat bagus, ini benar-benar bermanfaat” kata tim marketing Pendidikan.id dalam keterangannya, kemarin.

Salah satu video pre-school antara lain berjudul “Suara Hewan” yang menampilkan animasi-animasi hewan beserta suaranya, seperti suara ayam, kambing, kucing dll. Koleksi konten edukasi Pendidikan.id akan selalu bertambah baik buku, video, tryout dan komik literasi. Masing-masing konten dibuat sesuai kategori jenjang sekolah yaitu SD, SMP, SMA dan SMK serta pre-school atau juga disebut Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Metode belajar digital adalah salah satu teknik belajar efektif di era teknologi seperti sekarang ini. Tak lagi beli buku pelajaran cetak setiap semester baru, cukup download aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 ( Download Gratis di www.kipinschool.id ) maka semua kebutuhan materi belajar tersedia secara up-to-date. Siswa secara mandiri bisa memanfaatkan gadget mereka untuk hal-hal positif seperti belajar, berlatih soal atau menonton video pelajaran melalui aplikasi. Sementara untuk anak usia pre-school, bisa dibantu oleh orang tuanya untuk mendapatkan konten edukatif.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year