telkomsel halo

Link Net sandang predikat Indonesia Most Innovative Business Award 2019

10:46:52 | 28 Jul 2019
Link Net sandang predikat Indonesia Most Innovative Business Award 2019
Chief Technology Officer (CTO) Link Net Edward Sanusi menerima penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2019 (ist)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) selama tiga kali berturut-turut meraih penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2019.

Warta Ekonomi menetapkan Link Net sebagai Penerima Penghargaan ‘Perusahaan Layanan TV Berbayar dan Jaringan Broadband Inovatif melalui Pengembangan Produk Hiburan Tanpa Batas di Rumah’ untuk kategori Internet Service Provider (ISP). Penghargaan ini diterima oleh Chief Technology Officer (CTO) Link Net Edward Sanusi.

“Disrupsi teknologi membuat perubahan besar dalam pasar. First Media terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan serta harapan pelanggan dan masyarakat Indonesia. Makin besarnya proporsi milenial di masyarakat Indonesia membuat milenial semakin penting untuk disasar. Saat ini diperkirakan jumlah penduduk milenial mencapai lebih dari 90 juta jiwa, mencapai 33,75 persen (data BPS) dari total penduduk Indonesia. Segmen yang disebut generasi digital native ini, banyak menggunakan akses ke internet melalui Smartphone, apakah itu di rumah maupun di kantor. First Media berupaya untuk memberikan mereka pengalaman menyenangkan mengakses internet untuk informasi dan hiburan dimanapun dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan,” kata Chief Technology Officer (CTO) Link Net Edward Sanusi dalam keterangan kemarin.

Salah satu inovasi yang First Media lakukan adalah memberikan akses ke layanan TV berbayar dan konten Over the Top (OTT) bagi pelanggan yang ingin menggunakan Smartphone melalui layanan FirstMediaX.

Di sisi produk, First Media hadirkan produk inovatif seperti GameXpert yang dapat memenuhi kebutuhan para penggemar game akan koneksi internet yang stabil dan tanpa lagged. Dan dengan prioritas ke beberapa server game. First Media juga terus meningkatkan stabilitas layanan internet sehingga streaming jadi semakin nyaman.

Selain itu, menjawab maraknya game melalui mobile dan tumbuhnya industri eSports. First Media terus mendukung eSports melalui berbagai kegiatan, sponsorship ke beberapa event penting eSports termasuk Piala Presiden. Untuk Inovasi di sisi layanan adalah hadirnya First Squad yang merupakan integrasi dari berbagai divisi untuk semakin meningkatkan layanan ke pelanggan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year