Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

FiberStar dan CBN dukung kemajuan olahraga otomotif

07:16:21 | 27 Jul 2019
FiberStar dan CBN dukung kemajuan olahraga otomotif
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
MEDAN (IndoTelko) – Fiberstar dan CBN mendukung penuh aksi pereli nasional Muliana Saleh, dengan Mitsubishi Lancer Evolution IX, pada ajang Rally Of Indonesia 2019 (APRC) di Sumatra Utara akhir minggu ini (26 - 28 Juli 2019).

Berlokasi di kawasan perkebunan sawit Rambung Sialang Hilir, perhelatan ini diikuti oleh 61 pereli yang juga sekaligus menjadi peserta dalam putaran 1 Kejurnas Rally of Indonesia.

Jika melihat jejak sejarah dunia rally tanah air, tidaklah salah jika FiberStar dan CBN optimis dengan prestasi yang dapat ditorehkan oleh para pereli nasional kita, terutama dengan Muliana Saleh yang sudah terbukti menorehkan prestasi sebagai juara di berbagai Kejurnas Rally Indonesia.

“Kurangnya exposure terhadap mereka membuat masyarakat juga kurang aware dengan perkembangan rally tanah air padahal potensi Indonesia sangat besar jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Pembalap kita bahkan sudah diakui di kelas internasional (Asia)," ujar Commerce Director FiberStar Marcelus Ardiwinata dalam keterangan kemarin.

Harapan FiberStar selaku penyedia infrastruktur fiber optik nasional dapat juga mendukung pemerintah untuk meningkatkan pembangunan nasional yang menghubungkan semua aspek mulai dari industri kecil seperti UKM, industri-industri besar, pariwisata hingga olahraga.

Telkom Marketing 2
Chief Broadband Officer CBN Dedy Handoko mengungkapkan sejak puluhan tahun lalu, Kejurnas rally Indonesia merupakan ajang bergengsi yang memiliki banyak peminat. Akan tetapi, lokasi rally yang mayoritas di area terpencil memberi keterbatasan bagi masyarakat untuk menonton langsung.

"Dengan koneksi internet super cepat dan berkualitas, para pelanggan CBN bisa memperoleh live update dari lokasi kejuaraan,” katanya.

Angkasa Pura 2
Event APRC 2019 ini sekaligus menjadi tanda kebangkitan dunia reli di Indonesia setelah absen selama 10 tahun, sekaligus memperlombakan dua putaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019, di mana putaran 1 berlangsung di hari Sabtu (27 Juli) dan putaran 2 di hari Minggu (28 Juli).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma