telkomsel halo

TrueMoney-CAR Life Insurance tawarkan asuransi DBD

05:15:31 | 26 Jul 2019
TrueMoney-CAR Life Insurance tawarkan asuransi DBD
Direktur TrueMoney Indonesia Rio Da Cunha dan Direktur Marketing CAR Life Insurance Jos Chandra Irawan.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – TrueMoney Indonesia menggandeng PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) dalam meluncurkan produk asuransi mikro khusus untuk penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan harga premi yang terjangkau.

Direktur TrueMoney Indonesia Rio Da Cunha mengungkapkan produk asuransi mikro khusus demam berdarah ini sudah tersedia di 16.000 agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara nasional, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) semakin bertambah sejak awal 2019. Berdasarkan data yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan, jumlah kasus DBD per 29 Januari 2019 mencapai 13.683 dengan jumlah meninggal dunia 133 jiwa.

"Dengan adanya kerjasama TrueMoney bersama CAR Life Insurance, kami berharap masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi dan merasakan sendiri benefit manfaat asuransi terutama bagi masyarakat yang memang belum tergarap oleh layanan finansial,” katanya kemarin.

CAR Life Insurance (Asuransi DBD) bisa dibeli lewat agen TrueMoney melalui aplikasi TrueMoney Indonesia. Asuransi ini hanya berlaku khusus untuk penyakit demam berdarah dalam jangka 6 atau 12 bulan dengan uang pertanggungan masing-masing Rp2,5 juta.

Untuk pembelian polis CAR Life Insurance, agen log in ke akun TrueMoney, setelah masuk ke menu, pilih menu Asuransi – CAR Life Insurance, selanjutnya pelanggan akan diminta untuk memilih premi untuk 6 atau 12 bulan, lalu mengisi data pribadi, alamat email dan ahli waris.

Setelah transaksi berhasil, maka saldo akan langsung terpotong. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan pembelian maksimal sebanyak  2 polis.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan edukasi akan manfaat dan pentingnya asuransi. Kami juga berharap masyarakat semakin dimudahkan dalam membeli asuransi," tutup Direktur Marketing CAR Life Insurance Jos Chandra Irawan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year