telkomsel halo

HP manjakan UKM dengan printer canggih

04:58:59 | 26 Jul 2019
HP manjakan UKM dengan printer canggih
JAKARTA (IndoTelko) – HP Indonesia memperkenalkan perangkat-perangkat printer terbarunya yang inovatif dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan usaha-usaha kecil menengah (UKM) yang semakin berkembang.

“Kami terus mendorong inovasi dan mengembangkan produk-produk yang relevan bagi pelanggan kami di Indonesia. Rangkaian produk kami yang telah ditingkatkan kapasitasnya menawarkan kemampuan pencetakan yang efisien dan ekonomis tanpa mengorbankan kualitas,” kata Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja dalam keterangan kemarin.

Inovasi HP menghadirkan kemampuan pencetakan nirkabel dengan hasil cetak yang cepat dan berkualitas tinggi dengan tinta dan toner orisinal. Jajaran printer terbaru ini didesain berdasarkan masukan dari pelanggan untuk mendukung segala jenis usaha, mulai dari usaha kuliner rumahan hingga toko ritel busana terkini.

HP menyadari kebutuhan-kebutuhan ini dan telah meningkatkan kemampuan HP SmartTank, HP LaserJet Printer dan HP OfficeJet Pro – yang sekarang telah didesain agar cocok dengan kantor modern.

Peningkatan kemampuan pada printer seri HP M400, M500 dan M700 akan meningkatkan peforma pencetakan UKM sekaligus menjamin ketahanan dan keamanan pencetakan di tempat kerja. Printer-printer ini didesain untuk mencetak secara lebih cepat dengan fitur-fitur keamanan yang lebih baik.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year