telkomsel halo

Harman tunjuk IMS Indonesia sebagai distributor

05:05:32 | 25 Jul 2019
Harman tunjuk IMS Indonesia sebagai distributor
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Solusi Harman profesional mengumumkan penunjukan IMS Indonesia sebagai distributor resmi Indonesia untuk AKG, BSS, Crown, DBX, Lexicon, JBL Professional dan Soundcraft.

"Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk Solusi HARMAN profesional di wilayah Asia Pasifik. Sejalan dengan fokus kami pada pertumbuhan dan penguatan penawaran kami di seluruh merek, solusi dan vertikal kepada pelanggan kami di pasar Ritel, Instal dan Tur, kami dengan senang hati menunjuk IMS Indonesia sebagai mitra distribusi audio kami di Indonesia, "kata VP dan GM, Solusi HARMAN Profesional, APAC  Ramesh Jayaraman dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio profesional. "Model distribusi baru memanfaatkan kekuatan merek kami dan kemampuan distribusi & pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi inovatif kepada pelanggan kami di Indonesia," katanya.

IMS Indonesia adalah pemimpin pasar dalam mendistribusikan merek audio berkualitas di seluruh Indonesia sejak tahun 2000.

Dengan asosiasi hampir 2 dekade yang mengoperasikan toko merek JBL, menjual dan mendistribusikan merek HARMAN lifestyle, mereka sekarang akan memperluas portofolio untuk memasukkan Retail, Instalasi, Turing, dan Wisata HARMAN Professional. Paket produk audio Performing Arts. Semua kemitraan HARMAN lainnya yang melayani pasar Indonesia untuk Siaran, Bioskop, Video dan Kontrol AMX dan tata cahaya Martin tetap tidak berubah.

"Kami dikenal di pasar Indonesia karena jangkauan pasar kami yang kuat, ritel, pengetahuan teknis dan layanan pelanggan. Solusi dan merk audio Harman professional terkenal dengan kualitas kelas dunia dan keunggulan teknologi. Kami memahami kebutuhan pelanggan kami akan solusi dan dukungan pemasangan kelas dunia. Dengan pengalaman langsung dan jangkauan kami yang kuat di pasar Indonesia, kami bersemangat untuk menghadirkan produk-produk audio HARMAN Professional kepada pelanggan kami dan meningkatkan pengalaman mereka," kata Direktur - Penjualan, IMS Indonesia James Eric Pribadi.

Dukungan, garansi, dan perbaikan produk HARMAN Professional di Indonesia akan beralih ke IMS Indonesia dengan segera. Ketentuan garansi dan penyertaan tidak akan terpengaruh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year