telkomsel halo

J&T Express dukung logistik tim EVOS Esports

08:07:26 | 21 Jul 2019
J&T Express dukung logistik tim EVOS Esports
JAKARTA (IndoTelko) – J&T Express memberikan dukungan layanan logistik bagi tim esports EVOSEsports.

“Kami melihat gaming saat ini tidak lagi sekedar hobi, tapi juga memiliki potensi karir yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik. Sebagai jasa pengiriman yang telah menjadi bagian dari generasi muda, J&T Express ingin terus mendukung anak muda Indonesia untuk giat berprestasi melalui EVOSEsports sebagai wajah anak muda yang dapat menyalurkan hobinya sekaligus berprestasi,” ujar Brand Supervisor J&T Express Herline Septia belum lama ini.

Melihat perhatian dari pemerintah dan sejumlah pihak pada industri esports, EVOS Esports yang baru saja menjuarai turnamen berskala nasional PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 menyambut baik dukungan darijasa pengiriman pertama yang memiliki perhatian pada industri esports. 

“Kami merasa senang bahwasaat ini EVOSEsports dilengkapi dukungan dari jasa pengiriman yang berbasis teknologi, yang mana dekat sekali dengan dinamisnya industri esports. Bersama J&T Express kami juga dapat memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar esportsmelalui EVOSGoods," kata Co-Founder EVOS Esports Hartman Harris Christian.

Sejumlah program kolaborasiantara J&T Express dengan EVOS Esports akan dijalankan pada tahun ini, salah satu yang terdekat yaitu roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019 mendatang, serta program “Mystery Box” pada Oktober 2019, dimana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express akan berkesempatan mendapatkan 3 kotak misteri berhadiah eksklusif yang akan dikirim oleh J&T Express. 

Asal tahu saja, hasil studi POKKT Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) pada Oktober 2018, jumlah mobile gamer di Indonesia telah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year