telkomsel halo

HUT ke-54, Telkom gelar promo IndiHome

15:12:16 | 16 Jul 2019
HUT ke-54, Telkom gelar promo IndiHome
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan rangkaian promo menarik untuk pelanggan baru dan pelanggan lama yang sudah berlangganan layanan IndiHome dalam rangka memperingati HUT Telkom yang ke-54. 

Adapun rangkaian promo HUT Telkom terdiri dari:

A. Bonus 2x54 (108) Poin myIndiHome untuk pelanggan baru IndiHome.
Dapatkan bonus Poin myIndiHome sebesar 2x54 (108) Poin myIndiHome khusus untuk Anda pelanggan baru yang mendaftarkan layanan IndiHome mulai tanggal 3 – 17 Juli 2019. Kumpulkan bonus Poin myIndiHome dan tukarkan dengan produk atau layanan menarik dari IndiHome!

B. Diskon 54% Minipack UseeTV.
Nikmati diskon 54% selama 2 Bulan untuk pembelian Minipack UseeTV pilihan yaitu IndiMovie 2 (HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, Cinemax), IndiSport 2 (UseeSports) dan IndiAction (FOX, KIX, FX, Fight Sports) dari tanggal 3 – 17 Juli 2019. Saksikan serunya berbagai tayangan favorit dari serial TV seru, film box office, dan pertandingan olah raga bergengsi hanya di IndiHome UseeTV. 

Syarat dan Ketentuan Promo Bonus 2x54 (108) Poin myIndiHome untuk pelanggan baru IndiHome:

Bonus Poin myIndiHome sebesar 2x54 (108) poin diberikan kepada pelanggan IndiHome yang telah memiliki akun myIndiHome dan nomor IndiHome.

Promo berlaku untuk pelanggan baru yang mendaftarkan layanan IndiHome mulai tanggal 3 – 17 Juli 2019.

Syarat dan Ketentuan Diskon 54% Minipack UseeTV:

Promo berlaku untuk semua pelanggan IndiHome. Promo diskon 54% berlaku untuk minipack IndiMovie 2, IndiSport 2 dan IndiAction.

Masa penawaran promo berlaku mulai 3 – 17 Juli 2019. Masa diskon berlaku selama 2 bulan terhitung sejak aktivasi minipack yang dipilih.

Setelah masa promo berakhir akan dikenakan tarif normal. Harga belum termasuk PPN.

Untuk berlangganan promo ini silakan aktivasi melalui myIndiHome, menu layar UseeTV, Plasa Telkom / Grapari Telkom Group atau hubungi Call Center 147.

Tunggu apalagi? Ayo, segera berlangganan IndiHome dan beli Minipack UseeTV pilihan untuk menikmati promo HUT Telkom!(adv)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year