telkomsel halo

IM3 Ooredoo dukung We The Fest 2019

12:51:41 | 16 Jul 2019
IM3 Ooredoo dukung We The Fest 2019
JAKARTA (IndoTelko) - IM3 Ooredoo menghadirkan Unlimited Experience di acara We The Fest, gelaran musik terbesar di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019. 

Sebagai Official Telco Partnert We The Fest, partisipasi IM3 Ooredoo dalam ajang ini merupakan bagian dari komitmen dan fokus perusahaan untuk menciptakan ekosistem digital di Indonesia khususnya di segmen anak muda.

“Sebagai brand untuk para social achiever yang selalu menginspirasi mereka, IM3 Ooredoo sangat bersemangat telah menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda Indonesia di ajang We The Fest 2019. Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited," kata Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin dalam keterangan kemarin. 

Selain penampilan dari puluhan musisi internasional dan Indonesia, We The Fest menghadirkan serangkaian aktivitas yang terbagi dalam beberapa zona yaitu Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats. Art Village merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni. Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. 

Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang. Akan ada 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year