telkomsel halo

Aruba bidik pasar WiFi untuk UKM

10:59:12 | 13 Jul 2019
Aruba bidik pasar WiFi untuk UKM
JAKARTA (IndoTelko) – Aruba mengumumkan kehadiran Aruba Instant On, jajaran solusi jaringan nirkabel terbaru yang aman dan  kuat. Solusi ini dirancang guna memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil.   

Jajaran solusi Instant On pertama-tama akan mencakup access points (APs) Wi-Fi untuk di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor), yang dirancang untuk menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman, dengan pengaturan dan pengelolaan yang mudah, dan semuanya disajikan dengan kualitas, kinerja, dan dukungan (support) yang luar biasa, sebagaimana yang diharapkan para pelanggan Aruba.

Penggunaan perangkat seluler yang luas, meningkatnya penggunaan aplikasi-aplikasi berbasis cloud, dan adanya kebutuhan untuk menghadirkan pengalaman Wi-Fi terbaik yang kualitasnya setara dengan Wi-FI di perusahaan-perusahaan berskala besar, telah memaksa para pelaku bisnis skala kecil untuk merancang ulang kebutuhan jaringan mereka agar bisnis mereka tetap kompetitif.

Para pelaku Usaha Menengah dan Kecil (UKM) juga sedang bergulat dengan ekspektasi pengguna yang terus meningkat terhadap konektivitas yang aman dan selalu terhubung, keinginan untuk selalu mengikuti perubahan dan tren teknologi, serta sumber daya teknologi Informasi (TI) yang terbatas.

“UKM memiliki peran sangat penting bagi perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan banyak sekali tenaga kerja di dalam negeri. Solusi Aruba Instant On mudah diimplemantasikan, hemat biaya, dan dapat terus ditingkatkan kapasitasnya (scalable). Terpenting, solusi ini kuat, aman, dan andal. Tujuan kami adalah untuk mendukung para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan dengan memperkuat mereka melalui solusi-solusi yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar,” kata Country Manager, Indonesia, Aruba  Robert Suryakusuma.

Hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba yang terdepan di industri, portofolio Instant On memadukan teknologi Wi-Fi kelas bisnis dari Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diimplementasikan, dan menawarkan fleksibilitas sehingga bisa terus ditingkatkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year