telkomsel halo

Ini plot unik Mobile Legends: Adventure

10:32:49 | 13 Jul 2019
Ini plot unik Mobile Legends: Adventure
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Kabar gembira untuk penggemar Mobile Legends: Bang Bang! Penggemar Mobile Legends akan mendapatkan pengalaman bermain yang baru dengan Hero favorit mereka di dunia Mobile Legends dalam sekuel yang paling ditunggu-tunggu yaitu Mobile Legends: Adventure, yang akan segera rilis pada akhir bulan Juli ini.

Tidak seperti pendahulunya yang kompetitif, Mobile Legends: Adventure mengambil pendekatan yang lebih kasual dalam bentuk Idle RPG Strategy Card Game. Dalam tambahan terbaru ini, pemain dapat mengontrol sampai dengan 5 Hero di saat yang bersamaan di pertempuran posisi, mengatur susunan terbaik untuk mengalahkan lawan.

Selain dengan format Strategy Card Game, Mobile Legends: Adventure akan mengungkap cerita yang lebih dalam dan berkesinambungan, dengan alur cerita yang menarik dan memikat. Dituturkan dari sudut pandang Layla, plot Mobile Legends: Adventure menemukan para Hero-nya yang terkenal dalam kisah klasik tentang kebaikan melawan kejahatan.

Cerita MLA akan dituturkan dari sudut pandang Hero Marksman, Layla.

Di Dunia Mobile Legends, Land of Dawn telah lama terlibat dalam pertarungan abadi antara Light dan Darkness. Sekarang, Darkness mengancam untuk menghabisi Land of Dawn seiring dengan kembalinya Laboratorium 1718, organisasi jahat yang selama ini bersembunyi dalam kegelapan, akan terjun dalam peperangan dan membuat bencana dan krisis.

Dihadapkan dengan ujian keberanian sejati, Hero: Miya, Tigreal, Layla, Lancelot dan lainnya harus bertualang, bersatu dengan rekan yang berkemampuan unik yang ditemui disepanjang petualangan. Di Land of Dawn, semua orang berkesempatan untuk menjadi pahlawan. Setiap pertarungan adalah tantangan kebijaksanaan dan keberanian. Pemain harus menggunakan akal cerdas mereka untuk membentuk tim terbaik dalam pertarungan sengit untuk menyelamatkan Land of Dawn.

“Terlepas dari plot yang lebih intens, Mobile Legends: Adventure adalah permainan cepat dan santai. Pemain tidak perlu khawatir jika idle offline, karena dengan Sistem Auto- Farming pemain tetap dapat mendapat hadiah. Selain itu, hanya dengan satu bar signal dan tidak perlu memori besar untuk memainkan Mobile Legends: Adventure,” tutur MOONTON dalam keterangan.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year