telkomsel halo

RedDoorz genjot pemesanan kamar

09:52:01 | 12 Jul 2019
RedDoorz genjot pemesanan kamar
JAKARTA (IndoTelko) – RedDoorz, platform pemesanan hotel online, memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan mengupayakan kemudahan dan kenyamanan dengan inisiatif yang dikemas dalam tema kampanye baru: “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia”.

“Kami memperhatikan informasi bahwa wisatawan Indonesia didominasi oleh mereka yang berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang. Mereka tentunya ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan namun tetap memperhatikan aspek ekonomis,” kata Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana dalam keterangan, kemarin.   

Kampanye ‘Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia’ memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia serta kemudahan dalam menentukan akomodasi yang sesuai budget.

Dengan lebih dari 1.000 properti, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia, antara lain Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Garut, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Pelabuhan Ratu, Semarang, Sukabumi, Solo, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Hingga saat ini, RedDoorz telah memiliki lebih dari 20.000 kamar di Indonesia yang tersedia melalui platform online.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year