Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

OYO sudah kelola hampir 20 ribu kamar hanya dalam 8 bulan

10:28:22 | 06 Jul 2019
OYO sudah kelola hampir 20 ribu kamar hanya dalam 8 bulan
Country Head OYO Indonesia Rishabh Gupta
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes mengumumkan pencapaiannya menjadi jaringan hotel nomor 1 di Indonesia dengan mengelola hampir 20.000 kamar, melampaui jaringan hotel terkemuka lain di Indonesia.

OYO memulai perjalanannya di Indonesia pada Oktober 2018, dengan total 30 hotel dan 1.000 kamar di 3 kota yaitu Jakarta, Palembang dan Surabaya.

OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik sekaligus meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga mampu tumbuh 20 kali lipat hanya dalam waktu 8 bulan dan saat ini menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan 720 hotel dan hampir 20.000 kamar yang telah beroperasi. 

Selain itu, ada lebih dari 300 hotel OYO di berbagai kota yang sedang ditransformasi dan akan siap beroperasi 2 bulan mendatang.

Pertumbuhan yang pesat ini dimungkinkan berkat partisipasi aktif dari ratusan pemilik aset, pelanggan setia OYO, dan lebih dari 900 OYOpreneurs (karyawan) di seluruh Indonesia. 

Dalam proses tersebut, OYO juga telah menciptakan lebih dari 10.000 peluang ekonomi langsung dan tidak langsung. OYO memberikan bantuan dari hulu ke hilir kepada pemilik aset di seluruh aspek teknologi, bisnis, dan desain dari propertinya. Sejauh ini, jaringan hotel telah berhasil mentransformasi lebih dari 720 properti.

Country Head OYO Indonesia Rishabh Gupta menjelaskan OYO telah tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa di Indonesia. 

Telkom Marketing 2
"Kami sangat berterima kasih atas kerja keras dari lebih dari 900 OYOpreneurs kami yang solid, kepercayaan ratusan mitra pemilik hotel dan 18.000 pelanggan yang menginap di OYO setiap malam. Indonesia adalah pasar yang sangat penting dan kami berkomitmen tinggi untuk membangun industri hospitality Indonesia, salah satunya lewat investasi senilai lebih dari US$100 juta. Kami akan terus memperluas jaringan kami ke lebih dari 100 kota pada akhir tahun 2019," katanya dalam keterangan, kemarin. 

Ditambahkannya, OYO berkomitmen untuk memperluas kehadirannya ke lebih banyak kota di Indonesia. OYO saat ini tidak hanya beroperasi di pusat-pusat bisnis utama dan ibu kota di Indonesia, tetapi juga telah berkembang ke banyak kota kecil yang terkenal dengan potensi pariwisata mereka, dari Pangandaran ke Banyuwangi, Tanjung Pinang, Belitung, Malang, Toba Samosir, Tanjung Pinang, dan masih banyak lainnya. 

Angkasa Pura 2
“Selama 8 bulan terakhir tim kami bekerja tanpa lelah untuk membangun kehadiran kami. Sekitar 720 hotel OYO telah beroperasi, tersebar luas di Jawa dan Bali, Sulawesi, Sumatera, dan Kepulauan Kalimantan, tetapi ini baru permulaan untuk mewujudkan tujuan kami yang lebih besar, untuk terus hadir di berbagai penjuru Indonesia, sehingga menjadi mitra perjalanan pilihan yang selalu dapat diandalkan oleh pelanggan. Kami memiliki lebih dari 300 hotel lain yang sedang dalam transformasi dan akan segera beroperasi 60 hari kedepan, ”tambah Rishabh.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma