telkomsel halo

KoinWorks Dukung Realta dalam Program GUBK

09:44:54 | 04 Jul 2019
KoinWorks Dukung Realta dalam Program GUBK
Co-Founder dan CEO KoinWorks Benedicto Haryono.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – KoinWorks resmi menandatangani sebuah Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Korpri dan Realta untuk mendukung program Gampang Umroh Bareng Korpri (GUBK) melalui konsorsium eKorpri.com pada Rabu, (3/7) di Jakarta.

Penandatanganan perjanjian tersebut antara lain dihadiri oleh Direktur PT Realta Chakradarma Rizaldi Sistiabudi Ph.D, Pimpinan Konsorsium eKorpri.com dan Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, S.H. M.H. selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Program GUBK adalah salah satu program kerja dari Dewan Pengurus Korpri Nasional yang dipimpin oleh Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh S.H. M.H. selaku Ketua Umum, Fahmi Idris selaku Wakil Ketua Umum, dan Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS selalu Sekretaris Jenderal.

Program GUBK merupakan perwujudan amanah DPKN dalam mensejahterakan para ASN. Program ini menjamin para anggota Korpri yang jumlahnya melebihi 4,3 juta dalam melaksanakan ibadah Umroh dengan semboyan: Mudah, Murah, dan Pasti.

Pemberangkatan GUBK melalui eKopri.com akan dimulai setelah musim Haji selesai, yaitu pada bulan September 2019 dengan menargetkan setidaknya 2.000 peserta hingga akhir tahun 2019.

Sistem Digital eKorpri.com untuk GUBK merupakan program garapan Korpri dan Realta yang ditujukan untuk melayani para anggota Korpri dengan menggandeng mitra finansial seperti KoinWorks dari sisi fintech, dan juga perusahaan multi-finance serta perbankan.

Konsorsium eKorpri.com juga mencakup mitra travel penyelenggara Ibadah Umroh yang terpercaya seperti Gamal Hikmah Pusaka (GHP). Pada penyelenggaraaan program ini, KoinWorks berperan untuk memberikan kemudahaan dan kepastian dalam pelaksanaan ibadah, sehingga para anggota Korpri dapat berangkat Umroh tanpa perlu memberikan jaminan kredit dan tidak perlu mengeluarkan biaya sampai selesai beribadah.

“Cita-cita Korpri adalah memberikan kesejahteraan bagi para anggotanya. Suatu amanah yang selayaknya dilaksanakan dengan penuh semangat dan rasa cinta kasih. Selanjutnya Korpri senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman. Maka dalam pelaksanaan program GUBK, Korpri tidak dengan sendirian mendirikan biro travel ataupun membiayai dengan kemampuannya sendiri. Melainkan Korpri menggandeng mitra-mitra untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para ASN. Inilah wujud pemikiran yang seiring dengan perkembangan jaman, yaitu perpindahan dari owning economy menjadi sharing economy. Melalui kerjasama ini Korpri dapat memberikan kemudahan dan kepastian bagi ASN yang akan menjalankan ibadah Umroh dengan sebaik-baiknya,” kata Zudan Arif Fakrulloh.

Co-Founder dan CEO KoinWorks Benedicto Haryono mengatakan akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses finansial bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, merupakan suatu kebangaan untuk dapat melayani para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mewujudkan niat suci untuk melaksanakan Umroh melalui program GUBK.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year