telkomsel halo

Multipolar Technology pacu adopsi Software-Defined Storage

12:00:00 | 29 Jun 2019
Multipolar Technology pacu adopsi Software-Defined Storage
Group Head Infrastructure Hardware Multipolar Technology Yohan Gunawan, Division Manager Tech Data Indonesia Reggy Tjandra, dan Dept. Head Hardware Product Enterprises Multipolar Technology Lindra Heryadi sedang berbincang mengenai keunggulan IBM Software-Defined Storage yang dipaparkan dalam seminar bertajuk “Enable the Next Generation of IT Infrastructure”.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) memacu adopsi solusi Software-Defined Storage untuk mendukung transformasi digital.

“Software-Defined Storage adalah kunci bagi perusahaan untuk memudahkan pengelolaan data dan storage, dan bertransformasi dalam mengadopsi multi-cloud,” ujar Group Head Infrastructure Hardware, Multipolar Technology Yohan Gunawan dalam seminar bertajuk Enable the Next Generation of IT Infrastructure, belum lama ini.

Dikatakannya, Software-Defined Storage memungkinkan perusahaan mewujudkan sistem penyimpanan dan pengelolaan data yang lebih dinamis dan efisien. Kombinasi aplikasi IBM Spectrum Storage di dalam perangkat storage IBM Storwize V5000 generasi terbaru akan semakin mudah dimonitor hanya dalam satu konsol dashboard yang tersentralisasi.

Yohan  pun membahas berbagai kelebihan IBM Storwize V5000 yang di antaranya memberikan jaminan six 9s (99,9999%) data availability dan IBM Spectrum Protect yang diklaim mampu menyederhanakan dan mempercepat proses backup data dan recovery guna memenuhi SLA sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Dengan pemanfaatan solusi ini, para pelaku bisnis dapat lebih siap bersaing di era transformasi digital dan big data saat ini.

Multipolar Technology juga menawarkan paket khusus bundling IBM Storwize dan IBM Spectrum Protect dengan harga khusus.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year