Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

OYO Hotel perluas pemasaran melalui Meituan

11:46:29 | 29 Jun 2019
OYO Hotel perluas pemasaran melalui Meituan
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
NEW DELHI (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes mengumumkan kerjasama strategis selama setahun dengan Meituan, yang merupakan platform eCommerce terdepan dalam bidang pelayanan di Tiongkok.

Pada fase pertama kerjasama ini, OYO Jiudian (Hotel), yang juga baru saja menjadi hotel tunggal terbesar (single brand) dan grup hotel terbesar kedua di Tiongkok, akan mendaftarkan 8.000 kamar terstandarisasi ke platform hotel Meituan. Hal ini akan membantu OYO menaikkan traffic konsumen, operasional data, dan promosi brand.

OYO Jiudian berkomitmen untuk menghadirkan tempat tinggal berkualitas menggunakan model bisnis menyeluruh untuk membantu OYO mencapai target baik dari skala dan efisiensi, dimulai dengan akuisisi suplai, renovasi, hospitality, operasional, teknologi dan distribusi lintas kanal.

Kerjasama ini menggabungkan keahlian OYO Jiudian dalam mulai dari transformasi hotel yang inovatif, pengembangan bisnis, operasional dan manajemen, dengan keunggulan Meituan di platform, ekosistem terbuka, basis pengguna, traffic, serta inovasi teknologi. Seluruh hal ini akan mempermudah akses masyarakat terhadap akomodasi OYO yang terstandarisasi, terpercaya, dengan harga kompetitif di seluruh daratan Tiongkok melalui basis pengguna Meituan yang luas.

Telkom Marketing 2
“OYO Jiudian memenuhi keinginan jutaan wisatawan dengan mentransformasi industri hospitality dan memastikan tersedianya pengalaman menginap yang mengesankan tidak hanya untuk kalangan atas, melainkan untuk semua kalangan. Kami secara aktif mendukung fokus Tiongkok dalam merubah sektor suplai dan selalu terbuka untuk kerjasama dengan perusahaan yang memiliki tujuan sama dan fokus ke pelanggan, serta berkontribusi terhadap perkembangan industri perhotelan dan pariwisata. Kerjasama kami dengan Meituan adalah bukti komitmen kami dalam menyediakan tempat tinggal berkualitas kepada para pelanggan dan menghadirkan nilai tambah untuk pemilik hotel berskala kecil dan menengah  di penjuru Tiongkok," kata COO OYO China Sam Shih dalam keterangan kemarin.

OYO Jiudian sangat berkomitmen untuk memberikan lebih dari 400 juta warga kelas menengah di Tiongkok akses ke akomodasi yang berkualitas dengan harga kompetitif. Setiap harinya, lebih dari 300.000 pelanggan menginap di OYO Jiudian Cina yang menawarkan pengalaman menginap yang menakjubkan dengan harga yang kompetitif. Dalam waktu yang relatif singkat yaitu 1,6 tahun, OYO Jiudian berhasil mengembangkan bisnisnya secara strategis di berbagai kota lapis ke 2,3,4,5, dan 6 dengan fokus kepada hotel yang memiliki hingga 80 kamar, segmen yang selama ini tidak banyak dilihat oleh jaringan hotel kompetitor.

Angkasa Pura 2
Kini, OYO Jiudian telah hadir di 337 kota di Cina, termasuk Hangzhou, Xian, Nanjing, Guangzhou, Chengdu, Shenzhen, Xiamen, dan Kunming, dengan lebih dari 500.000 kamar di jaringannya di Tiongkok.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma