telkomsel halo

GrabFood manjakan `Pasukan Oranye`

12:14:15 | 24 Jun 2019
GrabFood manjakan
JAKARTA (IndoTelko) - GrabFood merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 yang jatuh pada tanggal 22 Juni bersama petugas pemeliharaan prasana dan sarana umum (PPSU) yang lebih dikenal sebagai Pasukan Oranye sebagai wujud apresiasi atas peran mereka dalam menjaga kebersihan kota. 

GrabFood memberikan makan siang dan paket sembako kepada para 500 Pasukan Oranye yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

“Kerja keras dan kontribusi Pasukan Oranye ini sangat besar dalam menjaga kebersihan Ibu Kota tercinta kita. Pada hari ulang tahun Jakarta yang ke-492 ini, kami ingin memberikan apresiasi sederhana kepada mereka yang telah menjadikan Jakarta bersih dan terawat. Kami harap bingkisan kecil ini dapat bermanfaat dan mengukir senyuman di wajah mereka,” ujar Head of GrabFood and New Business, Grab Indonesia Ichmeralda Rachman dalam keterangan (24/6). 

Selain merayakannya bersama Pasukan Oranye, GrabFood juga mengajak para pelanggan untuk turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi utuk DKI Jakarta dengan mengunggah kembali post Tumpeng HUT DKI Jakarta GrabFood. Pelanggan yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO dengan total senilai Rp3 juta. 

Grab terus berkomitmen untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan GrabFood kini dapat dinikmati di 178 kota di seluruh Indonesia dengan beragam pilihan menu makanan tersedia di GrabFood.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year