Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bekraf gairahkan bisnis game online di Purwokerto

10:01:01 | 24 Jun 2019
Bekraf gairahkan bisnis game online di Purwokerto
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PURWOKERTO (IndoTelko) - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengadakan Bekraf Developer Day (BDD) guna menggeliatkan para kreator aplikasi dan game tumbuh di Purwokerto.

Sekitar 400 peserta turut memeriahkan event yang digelar untuk pertama kalinya di Ibu Kota Kabupaten Banyumas ini. 

“Bekraf Developer Day ini menjadi ajang berkumpulnya para developer. Bekraf selalu menangani dari hulu ke hilir salah satunya untuk industri aplikasi dan game. Saya berharap melalui event ini dapat memunculkan talenta-talenta baru yang dapat mengangkat kearifan lokal di Purwokerto dan sekitarnya serta memberikan solusi melalui teknologi,” ujar Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Santosa Sungkari dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, Badan Ekonomi Kreatif bertugas membangun ekosistem ekonomi kreatif. Industri aplikasi dan game adalah salah satu subsektor ekonomi  kreatif yang menjadi prioritas.

Telkom Marketing 2
Bekraf berkomitmen membantu mengembangkan talenta developer lokal melalui Bekraf Developer Day Purwokerto 2019.

Berbagai hal-hal menarik juga dapat ditemui pada gelaran Bekraf Developer Day Purwokerto 2019 seperti booth yang memamerkan karya-karya developer lokal dan booth Bekraf yang membuka pendaftaran HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) secara gratis bagi para penggiat industri kreatif. 

Angkasa Pura 2
Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Bekraf dan Dicoding dengan dukungan Asosiasi Game Indonesia, Dicoding Elite, Google Developer Expert, Intel Innovator, Komunitas ID-Android, Samsung Developer Warrior dan perusahaan-perusahaan teknologi di Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma