telkomsel halo

Allianz Partners dan Waze hadirkan layanan bantuan pinggir jalan di Asia Pasifik

11:41:09 | 20 Jun 2019
Allianz Partners dan Waze hadirkan layanan bantuan pinggir jalan di Asia Pasifik
JAKARTA (IndoTelko) – Allianz Partners dan Waze mengumumkan ekspansi kerjasama mereka untuk menyediakan layanan bantuan pinggir jalan ke lebih dari 10 juta pengguna Waze di seluruh Asia Pasifik, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand dan Australia. 

Didukung oleh Allianz Partners, pengemudi akan dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan secara real-time, yang hanya dengan satu klik sederhana pada tombol Roadside Help (SOS) di aplikasi Waze, pengemudi akan mendapatkan bantuan baik dari platform digital maupun call center. Wazers akan dibantu di mana saja, 24 jam,  jika terjadi kerusakan, ban kempes atau baterai aki mati.

Ekspansi ini dicanangkan berdasarkan kerjasama yang diluncurkan pada Juli 2018 di 20 negara Eropa, yang telah memberikan akses bantuan ke lebih dari 22 juta pengguna Waze untuk permintaan bantuan di pinggir jalan.

“Dengan kerjasama kami yang saat ini memasuki pasar APAC, menandai tonggak sejarah baru bagi Allianz Partners sebagai pemimpin layanan bantuan ‘high-tech, high-touch'. Kami menyediakan solusi bantuan langsung dan sesuai permintaan kepada populasi yang sangat digital, yang membuat pengemudi yang menggunakan Waze lebih aman dan lebih tenang kapan saja dan di mana saja saat berkendara. Kami bangga dapat memperluas kerjasama kami dengan Waze, aplikasi lalu lintas dan navigasi berbasis komunitas terbaik di kelasnya,” kata CEO Assistance Allianz Partners Sylvie Ouziel dalam keterangan kemarin. 

Head of Waze Asia Pasific KK Kumar menjelaskan Waze adalah aplikasi berbasis komunitas yang tidak hanya membantu semua orang di lalu lintas, aplikasi ini juga memanfaatkan kekuatan data crowdsourced untuk mendukung pengemudi ketika dibutuhkan dan pada saat-saat yang genting.

“Bekerja sama dengan Allianz Partners memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat penawaran Roadside Help yang lebih komprehensif di seluruh Asia Pasifik, memberikan pengguna Waze bantuan di pinggir jalan yang mereka butuhkan agar dapat mencapai tujuan dengan aman," katanya.

Pengguna Waze dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan dari Allianz Partners di seluruh dunia, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand, Australia, Prancis, Italia, Yunani, Inggris, Turki, Rusia, Belanda, Belgia, Portugal, Spanyol, Ukraina, Rumania, Slovakia, Hongaria, Polandia, Austria, Republik Ceko, Swiss, Irlandia dan Jerman.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year