Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Telkom raih "Indonesia Most Creative Companies 2019"

11:02:44 | 18 Jun 2019
Telkom raih
Direktur Digital Business Telkom Faizal R. Djoemadi (tengah) menerima penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Umum Redaksi Majalah SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi Executive Director PPM Manajemen Bramantyo Djohanputro (kiri) di Jakarta, Senin (17/6). (ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019.

Dalam rilisnya (19/6) dinyatakan penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai paling kreatif-inovatif dalam menjalankan bisnis dan berkinerja baik. 

Ada tiga aspek utama dalam penilaian perusahaan-perusahaan tersebut, yakni aspek produk maupun jasa beserta strategi bisnisnya, inovasi perusahaan yang orisinil dan berbeda serta kinerja perusahaan yang baik sebagai bukti dari inovasi dan kreativitas yang telah dijalankan perusahaan.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, tim penjurian independen dari Product Development and Management Association (PDMA) Indonesia, PPM Manajemen dan SWA Media Group melakukan penilaian yang menitik beratkan pada koherensi antara inovasi yang dilakukan oleh sebuah perusahan yang menghasilkan sustainability di bidang usaha yang dijalankan.

Dalam catatan Telkom adalah satu-satunya operator di tanah air yang konsisten menjalankan bisnis digitalnya.

Angkasa Pura 2
Tahun ini Telkom memiliki empat senjata  baru di bisnis digital yaitu Oolean (dalam inisiatif pengembangan industri game), gameQoo (on demand gaming platform yang menggunakan teknologi cloud gaming), OONA Max Stream (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Max Stream) dan OONA IndiHome (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Indihome berbasis android TV).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma