telkomsel halo

Cashlez perkuat jaringan kantor cabang

12:47:02 | 17 Jun 2019
Cashlez perkuat jaringan kantor cabang
Chief Executive Officer Cashlez Teddy Tee (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan Payment Gateway Indonesia, Cashlez, memperkuat jaringan kantor cabangnya agar semakin kompetitif di bisnis solusi pembayaran. 

Pada tanggal 16 Juni 2019, Cashlez meresmikan jaringan kantor baru di kawasan Puri Mutiara, Sunter Agung, Jakarta Utara yang dilakukan secara simbolis oleh Chief Executive Officer Cashlez Teddy Tee bersama dengan Chief Revenue Officer Cashlez Tan Leny Yonathan, dan Presiden Komisaris Cashlez Steven Samudera.

Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa perusahaan sudah menetapkan "Strategy Pillars dan Initiatives" di tahun 2019 untuk merealisasikan rencana kerja perusahaan yang menitik-beratkan pada fungsi optimalisasi dan pengembangan secara serempak di semua lini bagian Cashlez.

“Fokus utama Cashlez saat ini diantaranya adalah pada people sebagai aset terbesar kami, fokus pada pemanfaatan teknologi, fokus pada customer dengan memperkuat relasi kerjasama dan kolaborasi kami sebagai payment aggregator sekaligus merchant aggregator, fokus pada proses, produk dan layanan, serta sinergi dengan mitra strategis lainnya, termasuk di dalamnya memperluas jaringan kantor kami,” ujarnya.

Diharapkannya, kehadiran Cashlez di Jakarta Utara dapat lebih dekat dengan eksisting merchant s dalam memberikan pelayanan terbaik dan para pelaku usaha lainnya yang berpotensi menjadi merchant Cashlez.(wn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year