telkomsel halo

Link Net masuk dalam Indonesia`s Top 100 Most Valuable Brands 2019

10:21:00 | 15 Jun 2019
Link Net masuk dalam Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019
Marketing Communication Division Head Link Net Niki Sanjaya kala menerima penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) sebagai pemilik merek First Media berhasil masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan yang merupakan apresiasi terhadap 100 merek Indonesia, baik corporate brand maupun product brand dengan nilai tertinggi ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head Link Net Niki Sanjaya.

Dikutip dari laporan yang dikeluarkan Brand Finance Link Net menduduki posisi 57 di 2019 turun dari peringkat 53 di 2018.

“Brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan, dan keberhasilan PT Link Net Tbk masuk dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 untuk kedua kalinya membuktikan strategi kami sudah berada pada arah yang tepat. Sebagai brand kami ingin selalu berada dekat di hati pelanggan, karenanya di tahun ini kami menghadirkan First Squad Service Day untuk menjangkau konsumen dengan memberikan pelayanan secara langsung, customer experience, dan layanan purna jual. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini dan dukungan segenap stakeholder sehingga kami dapat mempertahankan penghargaan ini,” ujar Niki.

Pemeringkatan Brand Value ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber, seperti: informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance.

Sedangkan parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand ialah kualitatif finansial dan non finansial. Untuk menentukan BSI yang diukur seperti brand management, brand presence, brand awareness, functional performance dari suatu brand, emotional connection dan brand preference. Termasuk di dalamnya pertumbuhan revenue, market share, profitabilitas, analyst ratings dan S&P ratings.

“Tahun ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan dengan penambahan kota-kota baru terutama di pulau Jawa, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan layanan First Media ke masyarakat Indonesia. Dengan kebutuhan Internet yang semakin tinggi, First Media juga mengembangkan layanan khusus untuk para gamers melalui paket Game Xpert dan kolaborasi dengan penyedia layanan OTT terkemuka di dunia seperti Catchplay, HOOQ, beIN Sports Connect, dan HBO GO untuk memberikan konten berkualitas bagi pelanggan dan semakin meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, teman maupun komunitas,” tutup Niki.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year