telkomsel halo

Kaspersky Lab lakukan transformasi

11:22:31 | 08 Jun 2019
Kaspersky Lab lakukan transformasi
JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky Lab melakukan transformasi dengan bergerak melampaui laboratorium anti-virus untuk menjadi pemimpin teknologi dengan portofolio solusi dan layanan keamanan yang canggih dan komprehensif, termasuk produk dan teknologi inovatif, layanan cloud, serta intelijen ancaman terkemuka dunia.

Transformasi itu dicerminkan dengan memperkenalkan identitas terbaru. Nama perusahaan kini menjadi ‘Kaspersky’, dan misi terbarunya adalah: ‘membangun dunia yang lebih aman’, menekankan komitmen pada masa depan yang tepercaya dan transparan, di mana setiap orang memiliki peluang tak terbatas seiring dengan perkembangan teknologi yang kian maju, karena Kaspersky melindunginya.

Branding terbaru mencerminkan evolusi fokus bisnis dari "cybersecurity" menuju konsep yang lebih luas tentang "cyber-immunity".

"Sejak mendirikan perusahaan selama lebih dari 22 tahun, kami telah melihat lanskap ancaman dunia maya serta industri kami berkembang dan berubah lebih dari itu, sembari menyaksikan peran teknologi yang semakin besar dalam kehidupan kita, baik di tempat kerja maupun di rumah. Saat ini dunia memiliki kebutuhan baru, dan rebranding kami mencerminkan visi untuk memenuhi kebutuhan tersebut - tidak hanya hari ini, tetapi juga untuk masa depan. Membangun berdasarkan kesuksesan rekam jejak perusahaan dalam melindungi dunia dari ancaman siber, kami juga akan membantu membangun dunia yang lebih aman dan kebal terhadap ancaman siber. Dunia di mana setiap orang dapat secara bebas menikmati banyak manfaat yang ditawarkan teknologi,” kata CEO Kaspersky Eugene Kaspersky dalam keterangan kemarin

Sebagai bagian dari perubahan citra, perusahaan juga memperbarui identitas visual untuk mencerminkan nilai-nilai inti dan esensi dari apa yang telah diperjuangkan Kaspersky sebagai sebuah organisasi. Logo baru dibuat dari setiap huruf Kaspersky secara geometris dan tepat, mewakili keahlian perangkat lunak kelas atas yang menjadi asal perusahaan dan komitmen kami. Sejalan dengan perubahan nama, kami juga menghilangkan kata ‘Lab’.

“Dasar untuk logo saat ini telah dikembangkan pada tahun 1997 dan banyak hal telah berubah sejak saat itu. Sebelumnya, kami menggunakan huruf-huruf dari alfabet Yunani yang tidak lagi relevan karena perubahan luas dan kedalaman komunikasi - kami perlu melihat ke masa depan dan merangkul dunia digital. Tampaknya logis untuk menghapus Lab dari nama kami ketika sedang mengembangkan identitas visual baru - karena kami ingin menyederhanakan branding yang dapat  membantu memberikan filosofi dan misi inspiratif terbaru, sekaligus menyoroti berbagai teknologi dari perusahaan kami,” kata Vice President, Marketing Kaspersky Andrew Winton.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year