telkomsel halo

KinerjaPay bersiap terima suntikan dana dari Wahana Grup

04:55:36 | 07 Jun 2019
KinerjaPay bersiap terima suntikan dana dari Wahana Grup
JAKARTA (IndoTelko) - KinerjaPay mengungkapkan pada akhir Mei atau minggu pertama Juni ini akan menerima pencairan dana di bawah seri F dan G konversi yang ditandantangani bersama kelompok usaha Wahana pada Januari lalu.

Dalam keterangannya, KinerjaPay mengungkapkan bank akan mencairkan dana sekitar US$10- US$15 juta.

KinerjaPay telah menyerahkan dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan fasilitas perbankan untuk akuisisi proyek yang akan dijalaninya. KinerjaPay juga terus bekerja dengan sindikat perbankan lokal untuk menerima sisa monetisasi pendanaan bersama dari Jaminan Bank SWIFT senilai US$100 juta dari Grup Wahana sepanjang Juni dan Juli.

"Kami menantikan untuk menerima uang tunai untuk memulai program ekspansi dan investasi. Kami berharap untuk menerima beberapa bank garansi lain dalam waktu dekat dari Wahana Group akan menyelesaikan perjanjian senilai US$200 juta," kata CEO KinerjaPay Corp Edwin W. Ng dalam keterangan belum lama ini.

Pendanaan yang akan dimulai pada akhir Mei atau awal Juni akan memungkinkan perusahaan untuk menyelesaikan akuisisi perusahaan distribusi prabayar seluler dan perluasan bisnis eCommerce dan Business to business (B2B).(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year