Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Cara Ninja Xpress bawa UKM naik kelas

14:09:26 | 03 Jun 2019
Cara Ninja Xpress bawa UKM naik kelas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ninja Xpress menghadirkan program Ninja OASIS (Obrolan Asik Seputar Bisnis) untuk mendukung kegiatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), online seller dan ekonomi digital Indonesia.  

Ninja OASIS merupakan program regular dan telah sukses diadakan di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta, namun juga akan menjangkau ke daerah lain di seluruh Indonesia.

“Kami ingin tumbuh dan sukses bersama para pelanggan terutama para pelaku UKM dan konsisten mendukung pertumbuhan ekonomi digital. Salah satunya dengan menghadirkan program edukasi OASIS (Obrolan Asyik Seputar Bisnis) berupa workshop dan pelatihan untuk para pelanggan terutama pelaku UKM tentang pengelolaan bisnis online. Mengambil momentum Ramadan ini, Ninja Xpress menghadirkan tema “Inspirasi Jadi Jutawan di Bulan Ramadan Bersama Ashanty," ujar Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra, belum lama ini.

Menurutnya, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia berpeluang menjadi pasar produk halal terbesar di dunia sekaligus menjadi produsen produk halal.

Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia menyatakan industri halal diketahui mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar secara global dan diprediksi terus meningkat menjadi tiga triliun dollar AS pada 2022 mendatang. Besarnya potensi tersebut yang kemudian mendorong Ninja Xpress dalam menghadirkan topik peluang bisnis halal pada Ninja OASIS kali ini, sehingga dapat menyiapkan para pelaku UKM agar memiliki strategi dalam menjalankan bisnis halal di era digital.

Selain berkesempatan mengikuti program edukasi Ninja OASIS, pelaku UKM pun mendapatkan keuntungan bila menggunakan layanan Ninja Xpress lewat fitur-fitur yang disediakan seperti, cakupan area meliputi 100% di Indonesia, real time tracking, layanan bayar di tempat - COD (cash-on-delivery), layanan penjemputan gratis (tanpa minimum paket) juga layanan dashboard dengan intelligence reporting yang membantu para seller dalam merekap total pengiriman selama setahun ke belakang untuk peningkatan bisnis di tahun berikutnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma