Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Trik Indosat jaga produktifitas karyawan selama libur lebaran

05:36:36 | 29 May 2019
Trik Indosat jaga produktifitas karyawan selama libur lebaran
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat Ooredoo kembali menyediakan fasilitas Daycare (penitipan anak) untuk menunjang produktifitas karyawan di masa libur Lebaran 2019.

Dengan fasilitas ini, karyawan dapat tetap nyaman bekerja dan buah hati mendapatkan pengasuhan yang tepat. Fasilitas Daycare yang dibuat di dalam kantor perusahaan ini disediakan selama periode sebelum dan sesudah Lebaran, saat dimana pengasuh anak di rumah sudah mudik ataupun belum kembali dari mudik Lebaran.

Fasilitas daycare ini disediakan di kantor pusat Indosat Ooredoo dibagi dalam dua batch yakni batch 1 pada tanggal 27 – 31 Mei 2019, dan batch 2 pada tanggal 10 – 14 Juni 2019 diperuntukan untuk anak-anak berusia 2 sampai 8 tahun. Semua karyawan yang berlokasi di kantor pusat Indosat Ooredoo memiliki kesempatan menggunakan day care yang dibuka pada pukul 08.00–17.00 WIB ini.

“Kami sangat memahami kebutuhan karyawan saat Lebaran, dimana mereka harus menjaga anak-anak mereka yang ditinggal mudik para pengasuhnya namun di saat yang sama ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, kami menyediakan fasilitas daycare ini agar karyawan dapat tetap bekerja dengan tenang dan nyaman karena anak-anak dijaga dan diasuh di lokasi yang dekat dengan mereka,” kata Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing 2
Tidak hanya pengasuhan, fasilitas ini menyediakan berbagai aktivitas menyenangkan dan juga edukatif bagi anak, arena bermain (playground), belajar, area berisitirahat/tidur siang (sleeping zone), dan makanan sehat untuk anak (kids meals). Khusus untuk makanan anak, perusahaan menyediakan snack pagi, makan siang & snack sore bagi anak karyawan yang dititipkan di fasilitas daycare.

Aspek edukasi yang diberikan dikemas sangat beragam, seperti bernyanyi, menari, berbagai alat permainan, mendengarkan cerita, membaca buku, sehingga anak-anak tidak hanya bergembira tapi juga bisa belajar banyak hal baru.

Angkasa Pura 2
Anak juga bisa belajar mandiri melalui aktivitas makan, mencuci tangan, ganti baju sebagai salah satu pembelajaran yang bermanfaat. Setiap selesai di akhir hari, orang tua akan mendapatkan laporan harian (daily report) tentang aktivitas dan kondisi selama anak berada di fasilitas daycare.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma