Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Intel pamer produk baru untuk segmen PC

05:22:05 | 29 May 2019
Intel pamer produk baru untuk segmen PC
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Intel membuat serangkaian pengumuman di bidang produk dan teknologi, mencakup segmen industri PC terkini di ajang COMPUTEX 2019.

Mulai dari prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan detail terbaru mengenai program inovasi Intel (dengan kode “Project Athena”) yang akan membawa mobile computing ke tingkat berikutnya, hingga prosesor gaming pertama dengan 5GHz all-core turbo, Intel kembali hadir untuk meningkatkan standar bagi pengalaman PC.

Senior Vice President dan General Manager, Client Computing Group, Intel menjelaskan prosesor Intel Core Generasi ke-10  adalah CPU yang paling terintegrasi dan Project Athena merupakan contoh terbaik untuk mengilustrasikan bagaimana investasi jangka panjang perseroan pada tingkat platform akan mendukung inovasi di berbagai industri.    

Prosesor-prosesor ini dibuat dengan teknologi 10nm, arsitektur core “Sunny Cove” yang baru dan mesin grafis Gen11 terbaru. Prosesor Intel Core Generasi ke-10 hadir dengan pilihan mulai dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7, mencapai hingga empat cores dan delapan threads, frekuensi turbo hingga 4.1 dan frekuensi grafis hingga 1.1GHz.

Prosesor Intel Core Generasi ke-10 akan membawa laptop tipis dan ringan, serta laptop dengan fungsi 2-in-1 ke tingkat berikutnya.

Telkom Marketing 2
Prosesor Intel Core Generasi ke-10 yang berintegrasi tinggi memberikan kebebasan bagi mitra OEM untuk berinovasi dalam hal desain dan estetika dengan mengurangi jejak silikon, dengan tetap menghadirkan standar terbaru dan terbaik, berikut dengan performa tingkat dunia.

Prosesor Intel Core Generasi ke-10 mulai melakukan pengirman (shipping) saat ini, dengan sistem OEM yang akan tersedia pada akhir tahun 2019.

Angkasa Pura 2
Intel juga membagikan beberapa detail mengenai program inovasi dengan kode “Project Athena”, begitu pula dengan spesifikasi target 1.09 yang akan hadir pada laptop gelombang pertama pada paruh kedua tahun 2019. Intel juga memperlihatkan beberapa desain awal yang akan hadir melalui para mitra di bidang konsumen dan komersial seperti Acer, Dell, HP, dan Lenovo.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma