telkomsel halo

Telkomsel hadirkan `Digiplay` di Jakarta Fair Kemayoran 2019

08:44:10 | 28 May 2019
Telkomsel hadirkan
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali hadir meriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 (JFK).

Pada gelaran JFK kali ini booth Telkomsel mengangkat tema “Digiplay” yakni sebagai satu layanan untuk semua kebutuhan digital pelanggan. Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang ada di Hall D JIEXPO Kemayoran dari tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019.

“Jakarta Fair Kemayoran menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, dan Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya. Telkomsel hadir sebagai upaya untuk memperkuat ekosistem digital yang kita miliki," kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan kemarin.

Di gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-52 ini Telkomsel  menghadirkan nuansa digital yang diisi dengan beragam konten Games, Music dan Video.

Setiap harinya selama gelaran JFK berlansung di booth Telkomsel akan ada Game Competition Jakarta Fair Kemayoran Cup 2019 dengan total hadiah Rp50 juta.

Game yang dikompetisikan antara lain adalah Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire. Selain itu pengunjung booth Telkomsel juga dapat mencoba keseruan dari Virtual Reality Games dan juga bermain Play Station 4 Gratis.

Untuk konten video, Telkomsel menghadirkan layanan MAXstream yang setiap harinya juga menampilkan beragam hiburan menarik seperti serial original MAXstream “Negeri 5 Menara” yang ditayangkan tiap sore.

Secara khusus Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga yang terjangkau. Pengunjung juga dapat membeli beragam smartphone 4G canggih dengan diskon hingga 80% serta ekstra cashback hingga Rp500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor Vespa Sprint, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S10+, Smartphone Samsung Galaxy A Series, ratusan ribu saldo Link Aja dan Pulsa. Cukup dengan bertransaksi seperti pembelian device atau smartphone dengan paket bundling Telkomsel, isi pulsa dan penukaran POIN atau pembelian paket internet akan mendapatkan kupon yang nantinya diundi pada akhir gelaran JFK, 30 Juni 2019 mendatang.

Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel juga hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Di Hall D sebagai booth utama Telkomsel, lalu terdapat beberapa mini booth dan mobile GraPARI (MOGI) yang tersebar di sekitar JIEXPO Kemayoran.

Diprediksi JFK 2019 akan dihadiri 6,8 juta pengunjung. Di area JFK, Telkomsel juga telah melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year