telkomsel halo

Hago rilis game `Collect Cards`

06:44:09 | 27 May 2019
Hago rilis game
JAKARTA (IndoTelko) –  Hago meluncurkan permainan menarik dan menyenangkan bernama “Collect Cards” untuk para pengguna di Indonesia.

Game ini telah menjadi  salah satu permainan yang paling menarik sebab memberikan kesempatan ke para pengguna untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 10 milliar. 

Mulai dari tanggal 24 Mei hingga 31 Mei 2019, para penggunanya bisa memainkan Collect Cards di platform Hago. Caranya mudah saja, pengguna diharuskan mendapatkan dan mengoleksi 5 kartu bertemakan Ramadan agar bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan voucher dari Hago dan Miniso.

“Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan menjadi tambahan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami di platform Hago," kata Country Manager Hago Indonesia Valen Fan dalam keterangan kemarin.

Hago menyiapkan laman khusus untuk game Collect Cards yang dapat ditemukan di aplikasi Hago baik di Android maupun iOS.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year