telkomsel halo

XL genjot pengguna triple play selama Ramadan

04:59:02 | 26 May 2019
XL genjot pengguna triple play selama Ramadan
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL) menggenjot layanan triple play XL Home selama Ramadan dengan menghadirkan harga spesial.

"Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Lebaran ini, XL Home menawarkan promo HALAL (HArga Langganan Anti mahaL) dengan harga mulai dari Rp 149 ribu untuk akses internet cepat hingga 1Gbps. Promo ini berlaku selama Ramadan hingga setelah libur Lebaran yang berakhir pada 15 Juni 2019," ungkap Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini kala berbuka puasa bersama media kemarin.

Diungkapkannya, saat ini jangkauan layanan XL Home juga semakin luas. Kini masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menikmati layanan akses internet fiber optik cepat berbasis fix broadband dan ragam hiburan berkualitas untuk keluarga.

Program HALAL juga bisa dinikmati oleh pelanggan baru di kota-kota yang telah terjangkau jaringan XL Home, seperti, Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Asal tahu saja, XL Axiata menargetkan XL Home akan memiliki 500 ribu home passed pada 2019.

XL menggandeng banyak platform Over The Top (OTT) untuk layanan ini seperti Eros International PLC (Eros), Netflix, iflix, dan Catchplay.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year