telkomsel halo

OYO perkuat kapasitas di Yogyakarta

06:06:10 | 25 May 2019
OYO perkuat kapasitas di Yogyakarta
JAKARTA (IndoTelko)- Aplikasi OYO menyiapkan kapasitas kamar hotel guna menghadapi lonjakan pemesanan selama lebaran 2019 di Yogyakarta.

OYO mengungkapkan selama kuartal 1 2019, tren pemesanan OYO di Yogyakarta mencapai 37.433 kamar dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 4.5 menit

Saat ini  lebih dari 67 hotel telah bergabung dengan jaringan OYO Hotels di Yogyakarta dalam kurun waktu 4 bulan sejak resmi beroperasi.

“Kami membangun bisnis kami di Yogyakarta dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami. Kami bangga karena memiliki tim lokal di Yogyakarta yang membuat kami semakin yakin dalam memahami pasar Yogyakarta, mengidentifikasi masalah yang perlu dipecahkan, dan menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikannya," kata Region Head Java, OYO Hotels & Homes, Indonesia Bayu Seto dalam keterangan kemarin. 

Menurutnya, keberhasilan OYO mengembangkan talenta lokal, kredibilitas, serta komitmen untuk berinvestasi terhadap perbaikan infrastruktur menjadikan layanannya sebagai pilihan di Yogyakarta. "Kami berinvestasi sebesar US$ 100 juta khusus di pasar Indonesia. OYO menggunakan investasi tersebut guna terus meningkatkan kualitas aset di Indonesia, termasuk Yogyakarta," katanya.

OYO memiliki sistem manajemen hotel yang paling canggih, dengan memanfaatkan operasional, kemampuan onboarding dan transformasi sambil meningkatkan kualitas pengalaman menginap tamu dan tingkat okupansi kamar melalui penggunaan inovasi teknologi termutakhir. Hal ini memungkinkan OYO untuk memastikan pengalaman tamu berkualitas tinggi, dan pada saat yang sama meningkatkan pendapatan untuk para pemilik aset dengan mempertahankan tingkat penghunian kamar di angka 75%, yang seringkali menjadi tantangan bagi hotel berskala kecil.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year