telkomsel halo

Kiat belanja online hemat selama Ramadan

10:28:10 | 24 May 2019
Kiat belanja online hemat selama Ramadan
JAKARTA (IndoTelko)- Banyak sekali marketplace di Indonesia yang memberikan diskon besar-besaran selama bulan Ramadan dengan cara memberikan kode kupon ketika hendak melakukan pembayaran.

Kupon-kupon tersebut bisa kita lihat ketika membuka laman utama tiap-tiap market place. Namun ada hal lain yang lebih mudah kita lakukan untuk mencari tahu diskon-diskon apa saja yang ada di banyak market place. Salah satunya dengan membuka situs pembanding harga yang sudah sangat tinggi jumlah kunjungannya yaitu priceprice.com.

Kenapa harus membuka priceprice.com sebelum berbelanja dan mencari diskon-diskon tersebut?

Jawabannya adalah situs pembandingan harga terbesar di Indonesia ini memiliki fitur atau kolom yang memberikan informasi-informasi mengenai kupon apa saja yang sedang berlaku di beberapa market place besar di Indonesia.

Ketika kita membuka situs priceprice.com pada browser, kita bisa menemukan kolom Voucher & Kode Kupon setelah kolom perbandingan harga. Kemudian kita bisa klik Lihat Semua Voucher untuk bisa melihat semua voucher yang sedang berlangsung di beberapa market place. Setelah itu klik Aktifkan Deal jika ingin menggunakan kupon tersebut.

Dengan menggunakan cara jitu tersebut, kita bisa lebih menghemat pengeluaran di bulan Ramadan meskipun banyak melakukan belanja online.

Selain itu, terdapat fitur penting lainnya yang cukup membantu untuk mendapatkan informasi produk lebih jauh, seperti forum diskusi dan ulasan produk. Melalui layanan ini, pengguna bisa mengetahui tentang pengalaman pengguna lain tentang suatu produk tertentu.

Situs ini juga menyajikan fitur Vines (artikel berita produk terbaru) dan juga voucher diskon belanja dari beberapa e-commerce ternama. Jadi, pengguna selain mendapatkan informasi produk lebih mendalam, juga bisa berbelanja dengan lebih terjangkau.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year