Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

DBS Indonesia perkaya fitur digibank

06:53:01 | 23 May 2019
DBS Indonesia perkaya fitur digibank
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
Jakarta (IndoTelko) - DBS Indonesia menambah sejumlah fitur keuangan di aplikasi digibank agar menjadi solusi perbankan digital lengkap dan terpadu yang mudah, praktis, dan tanpa hambatan.

Kini, nasabah dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan hingga Rp30 juta dengan proses persetujuan kurang dari satu menit. Nasabah juga dapat mengembangkan investasi dengan membeli Surat Berharga Negara (e-SBN) mulai dari Rp1 juta.

Telkom Marketing 2
Melengkapi fitur-fitur yang sudah ada, digibank Transfer Valas juga memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer valuta asing bebas biaya ke lebih dari 20 negara dan tujuh mata uang dengan FX Juara, real-time, dan tentunya akses 24/7 tanpa perlu ke cabang.

“Sesuai dengan misi bank DBS Live More Bank Less, transformasi digital merupakan salah satu fokus utama kami. Komitmen untuk menghadirkan solusi perbankan digital yang lengkap, mudah, praktis dan tanpa hambatan. Dengan perbankan digital yang handal, masyarakat Indonesia dapat fokus terhadap hal yang dirasa penting tanpa dirumitkan dengan urusan perbankan,” ungkap Director Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia, Wawan Salum kemarin.

Angkasa Pura 2
Salah satu layanan dasar perbankan adalah pinjaman dana tunai dan berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terjadi kenaikan secara signifikan atas pengajuan pinjaman secara online untuk mendapatkan dana tunai sejak tahun 2016 hingga 2017 sebesar 7x lipat. Fakta tersebut semakin memantapkan langkah digibank by DBS untuk menghadirkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu