telkomsel halo

Sinar Mas Land gelar Video Drone Competition 2019

06:26:10 | 23 May 2019
Sinar Mas Land gelar Video Drone Competition 2019
JAKARTA (IndoTelko) - Sinar Mas Land membuka secara resmi Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City.

Kompetisi pesawat tanpa awak ini dibuka pada tanggal 21 Mei 2019 dan pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 21 Juli 2019. Terdapat dua kategori peserta yang mengikuti kompetisi ini yaitu Umum dan Media dengan tema utama “Live, Work, Learn, Play”.

Masa shooting dan editing akan dilakukan mulai dari 22 Mei – 30 Juni 2019. Proses shooting sendiri akan dilakukan di area BSD City untuk menangkap momen-momen kehidupan yang menarik di BSD City. Setelah selesai melakukan shooting dan editing, peserta akan mengunggah karya videonya ke akun media sosial untuk menggalang likes sebanyak-banyaknya. Kemudian peserta akan mengirimkan hasil karya mereka kepada panitia untuk dilakukan proses penjurian.

“BSD City tengah mengembangkan CBD area di Kawasan Tangerang dengan menghadirkan segala fasilitas dan aktivitas kota yang beradaptasi dengan perubahan. Di era digital seperti ini, dimana informasi dengan mudah menyebar, kami menggandeng masyarakat umum dan juga kalangan jurnalis dengan bakat dan hobi dalam videografi untuk turut menyuarakan kehidupan yang baik di BSD City. Oleh karena itu, kami mengadakan Drone Video Competition 2019 yang akan menangkap dengan baik momen-momen kehidupan dan sisi-sisi menarik dari kota ini. Selain itu kami juga ingin bisa mengakomodasi hobi dan keahlian masyarakat  Indonesia dalam memanfaaatkan sisi positif teknologi perangkat terbang yang perkembangannya sedang masif di dunia," kata Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap dalam keterangan kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year